Kamis, 01 Desember 2011

Adera dan Arti

Mungkin dari judulnya terkesan kaya Adera itu pacar aku.
Bukan bukan... Adera itu adalah seorang penyanyi. Dia punya single yang judulnya Lebih Indah. Dan itu patut didenger.

Dan Arti adalah seorang perempuan yang mencoba lagu Adera-Lebih Indah buat di test. Hem kata-kata yang mudahnya tuh, aku di test lagu Adera-Lebih Indah.
Di test paling akhir sih untungnya. Yang liat cuma Denia, Fida, Akbar, dan tentunya pak Usis...
Kalau lo tau suara aku kaya apa? Mungkin bakal mati ditelen semut. Yah gak gitujuga sih sebenernya...
Yang pasti tuh waktu test, aku berharap suara aku masih sebagus waktu masih ikut padus...
SePD waktu aku masih SD. Sekeras waktu aku presentasi...

Yah pokonya kalau disimpulkan tuh hancur.
Oh dan anak-anak yang di tes di kelas juga pada keren-keren.
Apalagi Adam... Aslinya aku nyaris jadi eskrim yang meleleh karna suhu yang panas... Tapi gak suka loh-___- hanya mengagumi saat sedang bermain musik.
Ntah kenapa, kalau cowok yang main musik sambil nyanyi terus suaranya bagus tuh keliatan beda... Sejelek apapun orangnya dimata aku :D
h
hhem hem...

yaudahsih gak penting kan ya?
ya udah bye.
-neArti/ @rrrtsapari -