Jumat, 23 Desember 2011

1 Bulan... Bahkan Aku Ingin Lebih

Hey guys... How are you?? Gimana hasil raport kalian? Bagus? Jelek? Memuaskan? Mengecewakan? 
Ya mau bagaimanapun hasil rapotnya, yang penting di semester depan nilainya bisa lebih baik lagi ya :)

Ngomong-ngomong, kemarin hari Ibu ya? Pada ngucapin gak? Pada ngasih apa nih?
Jujur aja, gue gak ngucapin apa-apa... Gak ngasih apa-apa... Tapi gue punya kabar gembira nih.
We win the contest!! Yeaaaah we rawk.
Aku dan anak Jurasik (ekskur jurnal di 11-dan entah sejak kapan aku bergabung di dalam sana-) memenangkan lomba film dokumenter. Juara 1. Coba cek disini ya kalau gak percaya._. aku tau dari kak Alpin waktu subuh-subuh.

Mungkin temen-temen aku sendiri gak tau kalau aku lagi ikut lomba. Aku memang terlalu 'tertutup' kalau punya urusan, punya project, punya pacar pun aku gak mau terlalu di publish. Kalau ditanya sama temen, contoh :
X : "Ti, ngapain ke lab?" atau "Ti emang kamu lagi ngapain?"
A : "Ada urusan."
X : "Urusan apa?"
A : "Percintaan."
X : *kemudian gak percaya*
Yeah dan memang kalau aku ditanya urusan apa, jawabnya urusan percintaan, dan pada gak percaya. Mereka gak percaya, gimana kalau memang benar itu urusan percintaan? GIMANA? Tapi memang pada akhirnya aku sendiri langsung mengklarifikasi, "Bukanlah bukan urusan percintaan. Hanya urusan bisnis."

Skip masalah itu...
Lalu sebenarnya kabar baik itupun gak aku bilangin ke Mamah. Sebenernya pingin bilang ke orangtua, biar tau bahwa pencarian mereka (yang belum baca, coba cek disini) gak sia-sia dan aku gak ngebohong buat pergi dan plus juga aku dibolehin ke perfilman, karena waktu ditanya mau masuk apa nantinya... aku jawab Perfilman dan langsung ditolak-_-sediiiih!

Nah, lalu setelah menerima kabar itu, aku ke sekolah pagi sekali -karena ada upacara dan event di 11- dan aku langsung menuju Ruang OSIS. Di perjalanan menuju Ruang OSIS, aku melihat kak Wowo *yang sampe sekarang aku gaktau namanya siapa* dan saling bertatapan._. ehm dan mukanya terlihat bahagia. Lalu ketemu Kak Dika bersama pacarnya, dan dia juga terlihat berseri-seri. Ketemu kak Alpin dan...err mukanya sama aja, muka berseri-seri, apakah kakak gak punya masalah?-_-hemhem. Lalu saat di Aula, aku sedang ngurusin acara Mama Star dan ketemu ka Winar dan kami berpelukan. REFLEKS. In fact, aku gak suka pelukan loh, tapi itu refleks banget... kak winar yang ngajak pelukan sebenarnya, lalu aku balas saja... Dan sepertinya terlihat random banget.

Nah sebenarnya sih aku sendiri bingung kenapa bisa menang? Aha mungkin memang takdir-_-weh?
Dan tadi pagi setelah ngambil uang di kak winar, aku sama DH ke rumah kak Alpin -yang mungkin untuk terkahir kalinya._. #eh- DH mau ngambil data, dan aku nemenin DH. Lalu aku ngeliat film-nya. Dan err... aku jadi pengen ngedit project aku yang gak kelar-kelar karena casan tosh*b* gue rusak, pake notebook di rumah gak akan bisa karena notebooknya masih yang jadul waha=))

Dan aku jadi pingin nyari gawean lain. I need money. Tapi aku gak mau jualan binder lagi. Aku gak mau jualan-_-capek batin euy.

Ngomong-ngomong, baru 1 bulan bersama dan sudah mau pisah lagi ya. Aha... err 1 bulan. Berasa cepet banget. Makasih pengalaman dan kenangannya ya :)
Sebenarnya aku ingin lebih lama lagi loh. Bukan untuk membuat film, tapi untuk hal lainnya. Play together, can't we? Making some project maybe? Oh and I don't have any photo with them. Aku ingin satu saja. Hanya sekadar untuk kenangan.

Akhir postingan ini aku mau ngucapin makasih buat :
1. Teh Kimiko yang udah nawarin aku buat ngegantiin teteh walau pada awalnya rada gak enak :) makasih banget teteh :D mungkin lain kali kalau ada apa-apa bisa infonya lagi._.ehe.
2. Kak Alpin yang rela menerima aku._. err bahasanya rada absurd sih. Sorry kak, aku banyak ngerepotin. Memang kalau belum kenal lama, aku akan sangat merepotkan dan membosankan. Mungkin kalau sudah kenal lama aku akan banyak bantu:D
3. Kak Winar yang nemenin aku pertama kali =)) err walau pada akhirnya kita sama-sama diam didalam hening.
4. Dan kakak-kakak lainnya yang banyak banget dan aku gak hafal namanya satupersatu. Makasih ya.
5. Last, buat DH juga deh...

Aku jadi ingin membuat video lagi-_-video terakhir aku yang stop motion Moldy Peaches.
Dan sebenarnya masih ada video terlantar lainnya di rumah. Masih mendekam dalam tumpukan file lain yang belum diselesaikan. Aku hanya menunggu laptop baru atau charger laptop ku untuk menyelesaikannya. 

Oh Iya aku mau ngucapin juga...
HAPPY MOTHERS DAY YA!! 
Semoga semua ibu di Indonesia lebih ngertiin keinginan anaknya :)

MERRY CHRISTMAS buat yang merayakan, and last...

HAPPY NEW YEAR! 
Semoga tahun 2012 menjadi tahun yang lebih baik. RESOLUSI AKU TERCAPAI SEMUA! AAMIIN!!!

-neARTI/ @rrrtsapari -