Sabtu, 19 November 2011

Kelas Kami, Kelas Seniman


11 IPA 3...
Yah, aku masuk IPA. Rada keteteran juga sih, tapi lambat laun aku udah bisa ngikutin cara belajar di kelas IPA. Dan sekarang aku juga lagi berusaha ngimbangin usaha aku sama anak-anak lain yang rata-rata pada rajin.

Nah, guru-guru eksak hobi banget ngebanding-bandingin kelas IPA 3 sama kelas IPA lainnya. Dan kesimpulannya, kelas kita kelas yang pelajaran eksaknya bisa dibilang paling bobrok.
Memang sih isi anak-anak di IPA 3 gak sepinter kelas lain...
Tapi, kelas lain gak akan seKREATIF anak IPA 3.

Isi kelas IPA 3 banyak musisi terkenal._. Yah panggil kami kelas musisi... Dimulai dari Qibil, Bilal, Adam, Gema, Boim, dan banyak lainnya. Bahkan si Jordy yang baru masuk pun seorang drummer. Kalo gak ada guru pasti pukul-pukul meja sambil ngescream. Ya tingkahnya mirip-mirip si Rezy temen SMP aku...
Tapi lambatlaun, ternyata kelas kita itu isinya emang lebih ke 'seni'.
Dimulai dari photographer ada Yuni, Arif, DH, Jarwo (suka jadi photographer keliling ._. tapi dikelas doang).
Terus banyak juga ternyata yang minat di sinematografi, hem perfilman gitu. Dan salahsatunya adalah SAYA! ARTI.
Terus dikelas kita juga ada Ane, Novi, Ayas yang berstatus anak Nuansa. Kaya kabaret di 11 gitu.
Terus ada juga yang jago nyanyi...
Terus yang suka ngedance hahaha :))
Yang jago apalagi ya? Banyaklah...

IPA 3 memang isinya kaya gini. Kurang menonjol dipelajaran pelajaran khas jurusan... Memang. Tapi kami kreatif... 
"Kreatif sudah pasti pintar. Tapi, pintar dengan caranya sendiri..."
Ntah sejak kapan (kalau gak salah sejak SD) , aku lebih seneng kalau aku dibilang kreatif.
Kreatif itu pasti punya terobosan baru... Berpikir out of the box, gak cuma gitu-gitu aja. Dan aku masih mencoba berpikir kaya gitu...

Ya begitulah ceritanya...
Jadi janganlah menyesal masuk IPA 3... (ngomong ke dirisendiri) karna kamu akan bangga jadi bagian yang ada di dalamnya.

-neARTI/ @rrrtsapari -