Kamis, 10 November 2011

The Day I'm Dreaming and I Feel so Happy

Hey... Aku ingin berbagi rasa bahagiaku kepada kalian :D haha...
Emang bukan hal yang mustahil aku bisa ketemu kalian lagi...
Dan aku ngerasa kemarin itu kaya mimpi... Ketemu kalian berdua secara bersamaan.
Dan kalian ngebela-belain buat memenuhi permintaan aku... Sampe-sampe rela hujan-hujanan dan bolos latihan :)) sorry bgt ya...
Emang sih mereka gak tahu buat apa aku minta video mereka... Tapi aku tahu untuk apa aku ngelakuin hal itu.

Seperti yang pernah aku bilang, aku punya project yang emang belum kesampean... Dan sekarang lagi progress... Dimulai dari ketemu dan tanya-tanya ke mereka, lalu cari-cari yang lain lagi.

Sejujurnya, kemarin aku seneng banget :") terharu...
Aku masih bisa liat kalian yang sangat tinggi dan aku pendek...
Masih bisa denger suara kalian dan ngehina kalian...
Masih bisa ketawa-ketawa...

Sebenernya aku ingin sekali cerita tentang hari Rabu kemarin... tanggal 9 NOVEMBER 2011.
Tapi, kalau aku cerita takut-takut pacarnya pada marah-___- yah beginilah nasibku yang temenya sudah berpasangan.

Ohya... Waktu di rumah aku lihat videonya, dan aku terharu... :)) 
Walaupun...
Bahasa kalian berdua sangatlah bertolak belakang.
Cara kalian berdua sangatlah bertolak belakang.
Kesan kalian berdua juga sangat bertolak belakang.
Bahkan, 'pengorbanan' kalian pun bertolak belakang...

Tapi aku sayang kalian :")
Walau "pengertian" kamu sama kamu ke aku itu berbeda (dan cara aku ke kamu dan kamu juga emang beda)... tetepaja aku gak mau kehilangan orang yang baik banget kaya kalian berdua...
Selama aku hidup... 16 tahun ini... I never found anyone else like them...
Surely...

Hi...
Maybe, we will meet again??
If we meet again, i'll give you and you some gift :)
Emang asalnya aku mau kasih kalian sumthin' , tapi banyak halangannya...
Yang pasti sebelum aku susah ditemui, aku akan memberikan sesuatu yang sangat berarti untuk kalian...

Sekali lagi makasih banget...
Semoga aja kalian jujur gak nyesel kenal aku...
Aku yakin... Aku mencoba gak ngecewain temen-temen yang lain juga...

Dan semoga aja, kemarin itu bukan mimpi...
Walaupun mimpi, itu adalah mimpi paling indah yang pernah aku alami :)


-neARTI/ @rrrtsapari -

2 komentar: