Senin, 07 November 2011

Curhatan Seminggu Ini... GalauSenang

Akhir-akhir ini aku sering merasa senang...
Tertawa, bercanda, gossip, atau hanya sekadar window shoping... Ya minggu ini aku melakukan itu. Hm tumben banget :) aku nyempetin waktu kaya gitu disela-sela kesibukan (berasa artis lagi naik daun).

Tapi akhir-akhir ini juga aku merasa kesepian-_- sedih banget gak sih??
Kurang lebih, 1 bulan ini aku ngerasa ada yang beda... Aku ngerasa ditinggal sama kalian. Dan ternyata dugaan aku bener. Bahkan potongan-potongan kecurigaan dan prediksi aku tuh udah bersatu menjadi sebuah puzzle yang utuh. Waktu dia bilang aku gak kaget. Karena emang itu yang aku duga.
Banyak yang bilang "gak keliatan", tapi sama aku sangat keliatan loh... Mungkin karena efek aku selalu merhatiin sikap dan sifat orang-orang di sekitar, makanya hal kecil pun aku bisa bedain.
Walau berdiri berduaan itu lazim, tapi waktu secara gak sengaja ngeliat tuh ada yang beda. Postur tubuh dan emang ada yang beda :) hahaha entah ini kelebihan atau apa ya... Tapi aku suka sama hal yang aku punya ini.

Skip masalah itu...


Sekarang aku lagi menjalankan sebuah project. Planningnya emang udah lama banget. Banget banget malah, karena pada awalnya aku buat project ini buat hadiah ulang tahun aku sendiri... Yah anggap aja resolusi yang aku pingin, tercapai di hari ulangtahun aku :)

Tapi sayangnya waktu gak pernah ngizinin aku untuk ngebuat project itu... Malah project itu udah ada yang buat-_-keduluin gitulah ceritanya. Sedih banget... Nanti kalau aku udah selesai terus aku publish malah dikira ngikutin. Serba salah. Ah kehidupan ini sungguh sangat ... #speechless

Tapi aku udah minta Dimas sama Revin buat ngebantu... Yeah aku bilangnya ngebantu sih... Terus harus bilang apalagi-_-mereka pokonya harus ada di bagian ini. Mereka tuh temen yang paling temen sampe sekarang...

Ok, semoga aja minggu ini dapet 5 orang... Ya atau 5 scene deh.

Terus lanjut... Aku masih ingin bercerita.
Jadi aku penasaran sama Dimas... Gimana dia tuuuuuuuuut tuuuuuuuuut haha:)) tapi dia gak mau jawab-_- dia malah ngasih aku sebuah nomor buat aku tanyain jawabannya. Dan ternyata sama aja gak mau ngasih jawaban, alasannya "susah kalau di sms, panjang ceritanya.". Ok, akhirnya aku mengalah dan cuma nanya satu pertanyaan. Aku gak puas sama jawabannya. Gak rame...

Awalnya aku maksa biar Dimas sendiri yang ngejawab, masa aja aku harus nanya ke tuuutnya , itu terlalu absurd loh buat ditanya. Terus dia bilang, "kenalan aja sekalian silaturahmi.". Kesannya dia maksa aku buat kenal sama orang specialnya... Tapi aku mencoba positive thinking, bahwa dia emang mau aku kenal sama orang itu biar aku tau orangitu siapa, dan orangitu bisa kenal dan tau siapa aku :) hem dan mungkin biar mempermudah aku juga kalau aku(lagilagi) penasaran...
Dia maksa banget lagi, yah begitulah orang yang sedang jatuh cinta... #soktau.

Tapi kayanya, diantara mereka cuma aku yang gak berpasangan deh ya...
Haha. Aku rada kesepian karna itu. Ya asli loh... Kalau liat mereka-mereka semua, aku ngerasa kaya orang yang lagi ngekost di dunia para pasangan yang lagi bahagia. Rasanya kaya aku tuh orang paling gak beruntung di dunia... Asli loh, aku kadang ngerasa kesepian karena hal itu...

Yah ternyata emang bener loh kata-kata ini, "Cewe yang nolak cowo terus bilang sahabatan aja tuh biar dia gak ditinggal cowonya." ya kurang lebih kaya gitu kata-katanya...

Asli itu bener banget... Aku emang gak mau ditinggal kalian :(
Tapi nyatanya aku malah ditinggal...
Mereka coba move on... Tapi aku merasa ditinggal, hahaha. Likaliku hidup anak labil seperti ini ya???
Tolong maklumi kelabilan saya kali ini... Asli, aku lagi banyak banget beban bulan ini...
Mana pesenan binder belum nyampe lagi...
Ohiya, yang mau beli binder animal print atau kulit ke aku yaaa :))

with heart
-neARTI/ @rrrtsapari -