Sabtu, 19 November 2011

Breaking Dawn Part 1




Hey... Aku baru aja nonton Breaking Dawn Part 1.
Dan efeknya keren! Make up artist-nya keren. Sampe-sampe si Bella nya pas mau matek keliatan tua banget. Dan pas momentnya cantik tuh udah paling cantik banget kaya gue.

Awalnya aku mau nonton sama Revin, tapi gak jadi karena dia ada acara.
Terus tiba-tiba Onta nge-sms ngajak juga, tapi akhirnya gak jadi karena katanya males.
Terus aku ke sekolah ngajak Shabi, tapi dia gabawa duit.
Terus ada Lulu, akhirnya nonton sama Lulu. Selain Lulu, sama Fida dan Akbar juga. Yah entah kenapa ada si Akbar. Aku juga gak tahu... #purapura.

Akhirnya kami pun caw ke BIP, sebelum ke BIP kita ke BEC dulu beli tablet pc buat di ruang osis chargeran laptop Fida yang hilang... #balikincasanFida #prayforFida . Tapi ternyata gak ada yang cocok (senasib sama laptop gue).


Habis dari BEC, langsung ke BIP buat beli tiket. Dan antrinya panjang banget. Tapi kebagian kok... Di paling depan (di kursi O11-O14). Pas di BIP, ketemu Bagas beserta pacar juga Adul beserta pacar... Dan saya jalan gak sama pacar... Tapi sama lulu #skip #gapenting

Ohya... Pas ketemu Bagas, Adul, aku langsung inget Rvn... Antara beruntung atau bukan... Tapi emang hal yang paling aku hindarin kalau jalan berdua doang sama cowo adalah bertemu teman... Kalau aku bareng Rvn aku gatau harus gimana-___- aku bingung... aku aku aku gatau deh ngomong apa.
Apalagi mengingat waktu main di GM berdua sama alvin tiba-tiba ketemu bi Tete sama Ajay...
Terus nonton sama Zaky ketemu kang Rizky, kang Azka...
Terus waktu sama Dimas ketemu bu Juju-bu Anisa-bu Yayu...
Jadi rada gimana gitu-_-padahal kan aku belum pernah pacaran :3 #unyukan? hahaha:D dan jujur aja, aku gak tau hubungannya apa. HAHAHA.

Ya mari saya mau bahas Beraking Dong Breaking Dawn Part 1...
Sebenernya aku gak terlalu excited sih sama Twilight Saga gitu... Cuma penasaran doang. Tapi ya tapi... KEREN loh film-nya. Ceritanya emang romance gitu, apalagi banyak adegan kissing dan juga adegan honeymoon yang astagfirullah lama banget kalau buat aku-_- antara tutup mata, liat pinggir, liat orang, dan liat layar bioskop... 
Daaaaan visualisasi, efek-efek suara, efek-efek pas flashbacknya juga keren. Waktu si Jacob lari-lari liar serigala dan nginget-nginget pembicaraan di rumah Edwardnya juga keren bgt!
Make up artistnya juga kerenloh... Waktu Bella hamil, mukanya udah mirip nenek-nenek banget(ini ulah make up artist atau efek-efek komputer? aku gatau, yang pasti sih keren). Apalagi pas Bella-nya Matek... Rasanya, aku ngerasa lebih cantik dari Bella :'>
Eh iya, Jacobnya ganteng banget kalau dibandingin di twilight-new moon- eclipse (kata aku ya.)
Ohya, dan aku udah nebak juga... Ending part 1 ini pasti pas Bellanya hidup lagi. Dan ternyata dugaan aku bener :)) #bangga

Yasudah... Yang mau nonton silahkan nonton, tapi kuatkan imanmu...
Ngomong-ngomong aku jadi inget omongan si Akbar-_-
Art : kenapa gak di pojok aja? (inget pas aku lagi nyeritain waktu nonton HP7 part 1, katanya kalau di depan enakan yang di pojok, jadi bacanya gak usah liat kiri ke kanan)
Ak : ah si arti mah sukanya mojok. pas SMP nya ti?
Art : *mikir, aku salah ngomong berarti* (rasanya aku ingin mengelak tapi tapi apadaya... gak guna juga sih. Boro-boro mojok, aku nonton paling bareng Hanin mulu berdua. Lagian i dnt hv boyfriend. Hahaha...)

Yaudah segitu aja...
BYE BYE

-arrrti/ @rrrtsapari -