Senin, 10 Oktober 2011

my video in 12 hours.

haaaai!!!
Aku mau publish video Stop Motion aku...
Yang ini masih kaku banget editannya, apalagi di awal, gak bangetlah!!!
Tapi aku bangga.
Mengingat cuma ngerjain 1 hari tanpa tidur. YA! TANPA TIDUR! Saking obsesinya...
Ok, aku ngerjain ini pada hari Sabtu dari jam 9 malem sampe Minggu jam 10 pagi.
Mulai dari pengambilan foto, ngedit, bikin script mau kaya gimananya tuh cuma dilakuin sendiri dan seharian, atau 12 jam lah kurang lebih.
Walau hasilnya rada aneh, tapi aku seneng aja liatnya.
Cuma satu hari, sendirian...
Dan aku persembahkan vdeo ini buat kalian semua :***
Buat para sahabat dan teman arti, terutama para teman super dan yang baca blog ini...



nii videonya

Gimana??? Ada komentar?
Aku pake lagunya The Moldy Peaches- Anyone Else But You.
Kasih aja ya komentarnya di coment atau mention @rrrtsapari


Dan gak lupa, aku bikin ini terinspirasi sama bang Bena Kribo dan Kakak Aulion unyuunyu...


-neARTI/ @rrrtsapari -