Selasa, 06 September 2011

Stop Motion

Ada yang tau stop motion itu apa?
Ayo ayo?? Ada yang tau?
Kalau gak ada aku mau kasih tau nih...
Setau aku stop motion tuh jenis video yang terdiri dari beberapa foto/ gambar yang dijadiin satu dan keliatannya bergerak dan juga gerakannya berkesinambungan...
Gak ngerti??? Cari google aja-_- Soalnya ini juga cuma kesimpulan aku aja sih.

Nah, karena terlihat gampang bikin stop motion, aku pun nyoba-nyoba bikin videonya...
check :



nah, yang itu percobaan pertama aku, jelek banget asli!!!


Nah yang ini percobaan ke-2, dan lumayan lebih bagus dari yang pertama :D
Nah buat yang nanya cara buatnya gimana, kamu tinggal foto-foto aja gitu sih, tapi foto yang pertama sama yang kedua tuh berhubungan
contohnya : gambar 1 tuh arah jam ke angka 12, foto 2 ke arah jam 1... simple lah pokonya.
software yg dipake juga gak ribet sih, pake Windows Movie Maker juga bisa kok (aku pake itu loh).

Dan saya terinspirasi dari abang benakribo ini :D ah bang bena unyuunyu...
Aku ngefans lah sama bena... Mulai dari blognya sama videonya juga bagus bagus. Terus ganteng, kreatif pula :3 hahaha. Aku fansmu BangBena.

Sekian dari saya...
-neARTI/ @rrrtsapari -

2 komentar:

  1. hiii berguna banget buat aku, makasih yay :D

    BalasHapus
  2. iya sama-sama :) thanks udah baca.

    BalasHapus