Jumat, 02 September 2011

#random 3600 Detik

Skrg lagi di sumedang...
Dan gak ada kerjaan banget disini.
Paling cuma jajan-makan-online-tidur.
Tapi akhirnya aku memutuskan untuk membaca kembali sebuah novel teenlit yang judulnya 3600 detik.
Udah dibaca 3kali sih, tapi berhubung adek aku lagi butuh buat tugas, jadi dia bawa tuh novel dan aku baca lagi~

Di ceritanya tuh jadi tentang cewek berandal sama cowo alim, teladan, ganteng pula.
Kalau diibaratin tuh kaya aku sama dia :') (pengennya).
Mereka asalnya gak temenan, tapi jadi temenan...jadi temen deket malah. Terus si cowonya tuh punya penyakit kelainan jantung, dan si ceweknya punya masalah pribadi makanya jadi berandal juga.
Dan mereka tuh saling melengkapi~
Kenapa? Soalnya si berandal jadi berubah gara-gara cowonya tuh anak teladan, baik bangeeeeet! Dan si cowonya yang biasanya murung jadi sering ketawa-ketawa gara-gara si berandal.
Ending ceritanya gimana? Beli aja bukunya~ yang pasti ceritanya sedih banget... (tp buat yg udah baca Let Go! kalau kata aku masih sedihan itu...caraka-nya coba aja ada di dunia nyata, eh ada deng dimas._.mirip!)

Nah sebenernya dari cerita itu aku cuma mau bilang,
"Walau berbeda 180derajat, tapi mereka saling melengkapi. Kalau mereka sama-sama berandal malah gak akan melengkapi, tapi jadinya tambah negatif. Sedangkan kalau sama-sama pendiem? Ntar rame belah mananya coba???
Makanya kamu sama aku aja, fans kamu udah alim semua :'> gue sendiri yang enggak. Mau gak? Enggak kan? Karena aku nya juga gak mau da =)) wahahaha LOL. Kamu udah friend aku pisan sih, tapi kadang kamu suka lupa sama aku...makanya aku suka galau. Kamu ingetnya pas udah ngestuck doang di masalah itu sih. Kamu jangan kasih harkos terus dong ahhh, akunya galau kan ntar. Walau bukan aku yg diharkosin kamu tapi aku tau rasanya nyesek pisan... Kan dulu aku yang diharkosin._. #ups maaf sygs~ udahsihya. Kalau kamu punya masalah ngomong aja. Udah lebih dari 10 tahun loh kita deket :') kamu yg bilang malah aku tuh cewe yg paling enak di ajak ngobrol sama kamu. Hem hem... Semoga kamu memilih cewe yang baik ya Ses, aku tahu pilihanmu orang baik-baik semua ☺ bahkan mantanmu pun keliatannya baik walau alay ehe.
Dah ya, aku bakal selalu ada kok. Asal kamu yang ngemodal telpon aku mah sih:)) modal saeutik atuh, jangan ke mereka berdua mulu modalnya, masa aku yg suruh telpon elu Ses. Bye, cubit dulu sini (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ) haha." Dengan kekalongan -arrrti/ @rrrtsapari -