Sabtu, 24 September 2011

Minggu, 18 Sept 2011

Jadi pada hari Minggu tuh aku melakukan aktifitas "gowes galau". Soalnya aku sepedahan sendirian...
Rute sepeda waktu Minggu tuh cukup GALAU dan GILA!
Kemana rutenya?

Bermula di buahbatu, terus gowes ke cfd dago, terus gowes lagi ke cfd merdeka (yang ini rute biasa kalau aku sepedahan minggu).
Nah udah dari merdeka tuh aku diem di balkot makan donat liat yang paskib sambil ngegalau...
Pas lagi ngegalau, aku jadi kepikiran mau ke Mega Brata sama Persada Asri-tempat dulu aku tinggal- . Dan akhirnya aku pun memutuskan kesana naik sepeda.

Aku pun ngegoes panas-panas, macet, mana ada perbaikan jalan lagi! Antara sial atau emang cobaan.
Buat yang gatau Mega Brata dimana, itu tuh di daerah Ciwastra(pokoknya dari cfd merdeka tuh dari ujung ke ujung pisan! Bayangin aja naik sepeda gimana).
Dijalan tuh panasnya gila pisan, mana cape duduk terus, diklaksonin terus pula.
Udah melewati berbagai rintangan, akhirnya sampei juga di Mega Brata.
Aku pun liat rumah aku ngontrak yang dulu, terus aku foto deh.
Dan kebetulan depan rumah aku tuh, rumahnya Kurnia, temen SD. Jadi...

lumayanlah dikasih minum dikit sambil ngobrol-ngobrol karna lama tak bersua. Dan ternyata kurnia di behel. Lucu sekali yahh.
*itu rumah di MegaBrata

Udah dari Mega Brata, aku ke Taman Persada Asri. Lumayan deketlah dari Mega Brata, terus aku fotoin dulu plang tanda Persada Asri, 200 M (kalo gak salah).
*plang yang aku sebut 
Udah gitu aku masuk ke dalem dan menuju Taman Persada Asri blok E4.
Dulu tuh rumahnya ada kolam ikan bentuk sendal, dengan lampu taman ditengahnya dan air terjun kecil di pojok kolam ikan.
Di tempat mobil dipasang batu-batu bertulis Arti-Vira (belum ada Tya).
Dan sekarang udah direnov abis! Kolamnya udah gak ada :(
Aku pun langsung foto rumahnya.
*nah itu rumahnya, kolamnya udah ilaaaang!

Niat balik, tapi ngeliat jam masih jam 10-lebihan. Akhirnya aku mutusin buat ke Gelanggang Taruna-tempat aku les nari dulu-.
Dijalan aku mikir, aku kaya yang mau mati... Berkunjung ke tempat kenangan dan mengabadikannya.
Jam 11kurang aku nyampe di GT. Dan aku ngeliat anak-anak latian.
Dan anak kecil semua!
Dan itu tari topeng! Anak kecil, tari topeng. Bodor.

Pas udah selesai aku nyamperin Bu Ridha dan ngobrol sekilas, dan bu ridha nyebut aku penari mall-karna aku sering perform di mall- tapi dibanding temen seangkatan aku yang lain, aku yang tiap minggunya ada job haha. Berasa artis-,-
udah gitu aku foto pas lagi pada latihan.
 *Bu Ridha yang pake baju ungu

Terus balik ke rumah dan kaki aku kaya yang mau melayang.

Dan ini gowes galau terindah aku.
Capek tapi sangat berkesan.
Hahaha.
Entar aku upload fotonya deh, atau gak liat tumblr aku aja.(UPDATE!! Foto udah di upload, liat atas)
Bye
-neARTI-
Published with Blogger-droid v1.7.4