Sabtu, 10 September 2011

Happy Birthday Gorri dan Nur


Happy Birthday Gorri...
Happy Birthday Dyah...
Happy Birthday, Happy Birthday...
Happy Birthday to all :****

Ok, waktu tanggal 7 sama 8 itu adalah tanggal dimana Lulu Qorri Aina a.k.a Gorri/ Qopri dan Dyah Aggraeni *cakorsat a.k.a Nur tambah tua dan jatah hidupnya berkurang... (turut sedih ya)
Nah berhubung mereka ber-2 ulangtaun deketan, jadi kita (aku, fida, anis, icha, rima, dan saprin) ingin menyiapkan sebuah surpris untuk Gorri dan Nur.
Dan ini ceritaku.... Simak ya :) (gak juga noProb sih)



7 Sept 2011
Hari pertama masuk sekolah, dan seperti biasa cuma acara halal bi halal. Pas halal bihalal aku nyamperin Gorri dan minal aidzin, lalu terjadi percakapan:
A : Minal aidzin ya Gor...
L : Iya minal aidzin juga, ih H-B-D nya mana??
A : Eh iya ya? Lupa lu, ntar ajalah *pergi*
Udah darisitu aku langsung sertijab OSIS dulu dan melakukan tradisi :)
Nah, pas udah selesai tradisi tuh aku-Nur-Fida-Dhita membersihkan coretan dosa di muka dengan menggunakan P#nds milik shabi. Yang minjem sih Nur, kita gak make ;))
Nah, udah gitu Nur balik aja tanpa mengambil si P#nds itu. Mengingat besok dia ultah, jadi kita sumputin aja P#nds-nya dan dibalikin ke Shabi sama Dhita-Fida:))
Nur sangat amat panik... Dan akhirnya...

8 Sept 2011
Aku nyamper Nur ke kelasnya dan nampar dia...
Terus aku nanya,
A: P#nds nya Shabi gimana Nur? Ketemu??
D: (pasang muka sedih, asli inimah) Gak euy... Nih aku bawa da digantiin. Aku dimarahin mamah akulah...(masih cerita)...

A: Ohiya? (#jleb! sumpah langsung gak enak pisan inimah)
Dan akupun langsung ngasih tau Fida, Dhita, Shabi tentang ini... Kasian sekali Nur. Kamu sudah didzolimi sejak awal, Maaf maaf maaf ya :'')

9 Sept 2011
Happy Birthday Pak eSBeYe... Wish Indonesia All The Best yaaaa :)
Nah, disini tuh cerita hidup dan  mati aku...
Aku tuh pagi-pagi buta jam 6kurang ke sebuah tempat XXXXXXXXXXXXXX buat beli kue...
Bapak aku tuh ngebut banget lah naik mobilnya... Sampe-sampe aku takut bernasib sama kaya Mba Virginia (semoga amal ibadahnya diterima ya :" kata mamah aku, virginia tuh orang sholeh-cantik lagi.)
Selain itu, ini juga taruhan antara buku saku aku bakal tergores tinta dari pa Rusman dan guru lain atau enggak... Dan alhamdulillah yaaaahhh, enggak. Malah aku dateng jam 06:10 am. Biasanya aku baru pergi dari rumah tuh jam segini-_-
Udah nyampe sekolah ada saprin dan Fida (sesuatu bgt fida dateng pagi pagi buta), kitapun merencanakan rencana buat ntar ngasih surpris. Udah gitu, sekitar menjelang jam set7 kita ke kelasnya Lulu dan nanya ke Aci (Lulu tuh 11-12 sama Fida dan Rima, dateng pas bel!)
Arti : Ci, lulu ada?
Aci : Gak akan masuk dia mah, sakit katanya...
Dan itutuh udah #JLEB PISAN!!! Dan aku melakukan sumpah serapah (gak juga sih). "Gorri dasarlah, mau dikasih kaya gini malah sakit..."
Kita pun langsung ke kelas Nur, dan kalau sampe si Nur gak masuk juga, itu mah udah #JLEB #JLEB PISAN!!!
Lalu...
Nur ternyata adaaaaa!!! Girang tiada sepuluh lah... Kalau gak masuk tuh udah gataulah kuenya mau diapain dan duit aing tuh abis sia-sia:((((

Menit-menit menjelang Surprise
Karna ada somethin' disekolah, kita sekolah cuma 1/2 hari. Lalu, aku sebagai anak osis pun ke Ruang Osis mau ngeberesin r.o yang beberapa hari lalu tuh ada tragedi Shabi._. dan mau di renov., jadi kita beres-beresin dulu tuh dalemnya. Nah udah mulai galau nih mau gimana pas ntar, karena niat ngasih pas istirahat ke-2 jadi (yayaya sekolah aku pas hari Jumat pulang jam SETENGAH 3!)gaakan bisa dilaksanakan.
Alhasil kita mutusin pas lagi sepi._. gak juga sih, pas waktu kita lagi lenggang aja...
Lalu aku pun lari-lari ke kelas ngambil kue. Kelas aku tuh kan sebelahan sama kantin gitu, tiba-tiba aku ngeliat Nur lagi jalan ke kantin bareng rakanta. Dan kalau mau tahu rasanya tuh kaya ngeliat DOSA yang udah kita lakuin! KAGET!!
Icha sama Saprin pun ngalihin Nur biar gak liat aku sama Fida nyiapin kue, beli lilin, nyalain korek.
Dan aku tuh udah nyampe R.O inget sesuatu... CamDig aku ketinggalan! Bodoh!! Aku pun balik lagi.
Nah, udah gitu Nur disuruh makan di R.O aja untuk sesaat (fida-icha-saprin nyiapin kue di somewhere place) lalu Nur disuruh ke tempat itu dengan pemaksaan dan  orangorang itu keluar dengan membawa kue ulangtahun :")
Reaksi pertama pas dikasih kue : Nangis sambil ngomong, "Gak ada Lulu..." oke itu bener-bener sedih! Dan dia make a wish, "Semoga persahabatan kita langgeng ya..." :") sweeet bgt. Sesuatu pisan itumah...

Udah tiup lilin blablabla, kita nelpon lulu dan nyanyi HAPPY BIRTHDAY bareng-bareng pake hp anis (gatau tuh pulsa BuKet abis apa enggak).
Yah walau biasa cuma ngasih kue doang, tapi cuma ini yang bisa kita kasih...
Kalian juga ngerti kan kita semua anak sibuk._. dan inipun sangat maksain karena asalnya mau dikasih pas Sabtu. Tapi karena aku punya badfeeling akhirnya diputuskan jadi hari Jumat dan cuma ngasih ini aja.
Gak apa ya hehehe...
Buat Lulu... "Ini nih surpris untukmu... Tapi sayang malah gak dateng. Gapapa ya mungkin tahun depan bisa lebih lebih meriah dari ini..."

Oke, sekian ceritanya... Videonya lagi diupload tapi lambits abis...
Ntar deh kalo udah selesai aku share :)

HAPPY BIRTHDAY ya sekali lagi...

*update! ini videonya.
*mereka kira lagi di foto, padahal video.

-neARTI/ @rrrtsapari -

1 komentar:

  1. si nur mah ga panggil mamah, dia panggilnya ibuuu:))

    BalasHapus