Selasa, 06 September 2011

5 Sept '11.

Jadi kemarin tuh aku, @dyaaaah , @shabirina113 , dan @dhitadege tuh main ke Game Master yg di Griya.
As usual, aku main drum dulu terus main Percussion Master. Abis itu karena bingung mau main apalagi (apalagi si Nur mau main mobil-mobilan gak jadi mulu keburu ada yg main lagi) jadi pada memutuskan main “ambil tuh boneka! Kesel-kesel deh” (aku gak tau nama gamenya apa).

Ya pertama aku main yg 1 koin 2X kesempatan, yg satu boneka satu lagi permen, dan boneka gak dapet,  permen juga cuma dapet satu…
Lalu shabi pun main “ambil tuh boneka unyu-unyu!” dan ternyata berhasil tertangkap tapi apa yang terjadi???! Bonekanya jatuh lagi! Otomatis kita pada teriak-teriak dan mas-mas penjaganya ngeliatin kita gitu.
Terus aku yang nyoba, berhubung koin tinggal 1 lagi, jadi ini cuma faktor buat ngabisin koin doang…
Tapi ternyata apa yang terjadi???!


Bonekanya keangkat dan booom! Bonekanya jatuh ke lubang tempat bonekanya harus diambil sama tangan aku, dengan kata lain “I get the doll!!!”
Aku dapet boneka temennya Elmo-yang aku lupa siapa namanya- yang berambut orange dan baju garis-garis.
Terus si shabi merasa eteb karena itu boneka incerannya, dia pun beli koin dan main lagi…
Sekali main, bonekanya udah keangkat tapi malah jatuh lagi ke tumpukan boneka lainnya.
Dan ini koin terakhirnya, dia masukin koinnya ke lubang yang telah disediakan dan menggerakan JoySticknya dengan penuh harap…
Lalu ia menekan tombol catch dan bonekanya terambil, lalu… Boom! Bonekanya gak jatuh-jatuh!!! Bonekanya tuh malah nyangkut dicapitan dan capitannya gak mau ngebuka-buka. Padahal kalo capitannya kebuka tuh, si boneka bakal jatuh di lubang yang sama seperti boneka milikku.
Lalu Dhita dan Nur ngegoyang-goyangin mesinnya dan aku cuma ketawa ngakak (dan mas-masnya ngeliatin sambil senyum-senyum -_- bukan ngebantu!) Tapi bonekanya tetep gak jatuh-jatuh. Karena itu kejadian langka, jadi Nur berinisiatif mau foto tuh boneka yang nyangkut dicapitan. Tapi pas mau difoto apa yang terjadi???
Capitannya kebuka dan bonekanya jatuh ke lubang yang Shabi inginkan, dia ngambil bonekanya dan dia pun gak eteb lagi…
Tapi shabi gak dapet boneka “temennya elmo” , tapi dia dapet boneka “Tiger” yang unyu-unyu :3 kiwkiw…
Kami pun pulang terpisah, aku-shabi ke heartwarmer dulu dan Nur-Dhita kebawah duluan.
Udah aku sama Shabi ke bawah, kita nyari nur-dhita dulu ada dimana. Dan ternyata mereka ngasih petunjuk buat kita pecahin._. #berasaDetektif “ada di belakang deket parkiran, ada tulisannya da.”
Aku pun ke belakang Griya, tapi gak nemu mereka… Yang kita bingungin tuh tulisan apa???
Akhirnya kita balik ke depan dan nunggu di deket Crepes. Akhirnya kita bertemu dan pulaaaaang~
Dan nyampe rumah sms-nya nur baru nyampe, dia bilang kalau mereka sholat!! Sial! Tau gitu gak usah nunggu dan nyari-nyari...

Kalau kata dhita sih gini
“Sebenernya bukan masalah dapet atau enggaknya boneka, tapi kesenengannya aja sih.” - @dhitadege
Jadi emang sih da selama aku freak jadi pemain di Game Master sama Timezone atau tempat koin lainnya itu bukan masalah dapet enggaknya hadiah, tapi rasa bangga aja kalau dapet dan seneng aja kalau geregetan, tapi eteb juga kalau udah ngabisin banyak koin tapi gak dapet-dapet…

nah, itu ceritaku... Apa ceritamu?
-neARTI/ @rrrtsapari-