Minggu, 07 Agustus 2011

Sabtu, 6 AGUSTUS 2011

That is... Hari yang sangat aku tunggu-tunggu...
Hari yang sangat kunantikan rekan...
Yeiy hari SABTU, 6 AGUSTUS 2011 :D
Kita anak alumni 6B mau ngadain buka bareng...

Awalnya yang ngerencanain tuh rekan terdekat saya, Revin :) *sembahsembah* aku cuma ngusulin tanggalnya aja kok ;) jadi buat yang pada nanya, yang ngadain acaranya tuh si M. Revinsyah ;)


Di hari sebelum-sebelumnya, aku ngasih tau anak-anak lain dulu... Tapi gak semua, karena aku cuma punya nomor anak-anaknya beberapa doang... Tapi dengan kecanggihan tekhnologi, kita berunding di Facebook...
Udah deh pada dikasihtau, nah dan beberapa ada yang gak bisa karena ada di luar Bandung dan belum memasuki masa liburan, gak bisa ikut deh :'<



Skip, langsung aja ke hari Sabtu ya guys...


Yeps, sabtu jam 3 di SD. Itu tempat kita janjian... Dan aku telat dateng karena si emang angkotnya minta dijotos sama saya-_-
Pas saya dateng jam setengah4, baru ada sedikitan lah...
Ada Muti D, Zeni, Annisa M, Dimses, Revin, Yudhis. Hem baru segitu... Asa merod ngirim sendall ke banyak orang yang dateng cuma segitu...
Terus mulailah banyak yang dateng... Dan sampe jam setengah 5 tuh udah ada sekitar 20 orang yang dateng \m/ rawwwwk... Dan aku merasa terharu... SWEET :")
Nah, kita juga belum punya tujuan mau dimana tuh buka barengnya, akhirnya mentok-mentoknya di WS Gatsu :)) *angger*
Karena gak bisa booking tempat dulu, jadi kita yang cewe kesana duluan, dan yang cowo mau nunggu yang lain yang tadi balik lagi ke rumah.
Akhirnya semua sampe di WS... Dan you must know, ada 25 orang lebih guys yang dateng :)) *roza, banyakan mana coba sama yang kemaren? whahaha=))
coba kita list satu-satu biar pada tau :))



1. Arti
2. Siska
3. Zyta
4. Muti D
5. Muti S
6. Zeni
7. Shinta
8. Annisa M
9. Chyndi
10. Raissa
11. Melinda
12. Aafi
13. Ari
14. Ilham
15. Revin
16. Bayu
17. Dimses
18. Fariz
19. Wildan
20. Tafna
21. Wina
22. Yudhis
23. Ferdi
24. Fajri
25. Ghina
26. Roniii
(ada yang gak kesebut???)


Yah udahlah asa terharu... Asli, selama main sama 6B tuh ini jumlah paling fenomenal :o melebihi setengah dari murid yang ada.
Oke skip, udah makan aja ya ceritanya..Nah udah makan tuh kita rencananya mau main ke rumah Muti D, dan akhirnya kita kesana naik motor...
Sampe ada yang reptil (rengkep tilu) segala. Tapi ada juga yang naik angkot :'( sedih gak racing bareng-bareng...
Aku nebeng si dimses (asalnya sama Ilham, tapi dia nyuruh aku sama dimas aja, biar dia bisa brutal=)) parah)
Dan ternyata, siapapun kalau lagi racing tuh mau anak pesantren-anak sekolah luarbiasa- anak normal pun sama aja ngebut. Hell pisanlah aing kaget si dimas naik motor brutal abis. Dan gara-gara itu mata aku bengkak (kayanya kena debu dan sejenisnya).
Dan aku malah ngobrol sama dia di jalan... Hem taulah ngobrol apa :))

Intermezo aja sih ini :
"Dim, ada yang marah ntar..."
Yayaya hal yang paling aku senengin kalau lagi main sama si dimas tuh menggoda (bahasanya) dia. Bukan menggoda dalam artian merayu, tapi apa ya? Ngejek? da enggak-_-apadong? yapokonya gitulah...


Oke, balik ke cerita...
Nyampelah ke rumah MD, dan kita foto-foto disana *stangtu*
Terus ngobrol dikit, dan baru saja saya duduk udah dijemput lagi!! HELL!!!!!
Saya gak minta jemput malah dijemput, saya minta anter gak dianter. Rada aneh sih emang manusia...
Dan pas saya pulang gak tau deh mereka ngapain, kayanya ketawa-ketiwi, cerita-cerita, seneng-seneng... huaaaa sirik!
"Mungkin Allah belum mengizinkan saya untuk pulang lebih dari jam 8 malam..." hanya itu yang aku pikirin. Hasyimeleh pisan atuh da!


"Rekan... Aku masih kangen kalian ♡ 
Ayo kita main lagi...
Huaaaa pengen main lagi (lebay abis!)"

Yaudah deh, eh iya mau ngomong...
Satu hal yang aku takutin waktu ke SD itu adalah, "Nama baik aku dan dia jadi tercemar..."
Yah yang tau hanya saya dan dia juga 3 guru yang bersangkutan :)) walau nama saya hingga sekarang tetap baik tapi aku ngerasa nama baik aku tercemar.
Bahkan aku bilang ke dia
A: "Dim, aslilah aku ngerasa tadi pas ada bu juju nama baik aku tercemar."
D : "sama ti aku juga..."

Yah sudahlah-_-
Dan satu lagi... Ternyata si Dimses masih inget hal itu! Aing aja udah lupa dim, lu masih inget aja.
Udah friend ah... Kan udah janji /(- -)\ serasa aku jatuh dua kali sia dim! (eh malah curhat si arti-_-)

Yaudah bye ♡
lain kali kita touring yuk!! Tapi touringnya jangan lupa berhelm dan usahakan gak REPTIL lagi =)) nanti dikejar polisi khekhekhe...

-neARTI/ @rrrtsapari-