Sabtu, 27 Agustus 2011

Games :D


Tahu kan gambar apa diatas??
Itu gambar kartu-kartu aku buat main di Timezone atau Game Master=))
Oke, postingan kali ini aku mau cerita sedikit mengenai tempat yang pernah dan hampir sering aku kunjungi dengan games-games diatas;)
check it guys...

Nah, dulu aku tuh bisa dibilang maniak main games di Game Master atau Timezone. Kalau lagi jalan ke suatu tempat kaya mall-mall gitu, pasti aku lebih dulu nyari Gramedia/ Toko Buku, baru nyari tempat main games.
Kalau ada tempat main gamesnya, ya aku bakal main tuh disana. Kecuali dii BSM, aku kurang suka tempatnya sama harganya (waktu masih ada games koinnya).

Dan sekarang saya udah gak begitu gila sama game-game ini (soalnya gak ada temen main) kalau ada temen main, pasti saya masih FREAK!

Oke, dan selama saya bermain dari tempat satu ke tempat lainnya tuh emang suka beda-beda.Beda apanya sih? Kasarnya sih "levelnya" yang beda. Gak maksud ngerendahin sih... Tapi, ya gitulah... Bukan level tempatnya, tapi para playersnya beda-beda!


Pertama, saya seringnya main di Griya (Game Master) soalnya deket dari sekolah *waktu masih di SMPN 13 wehehe* nah disana tuh kebanyakan yang main anak kecil... Maklumlah, Griya itu kan sebuah supermarket, jadi banyak ibu-ibu yang bawa anaknya. So, ibunya belanja, anaknya main didampingi bapaknya atau bibinya, atau bisa juga didampingi kakaknya (kaya Tya didampingi gue)... Dan di sini tuh karena gudangnya anak kecil, jadi kalau mau barter kartu LOVE AND BERRY lebih gampang;)

Terus tempat berikutnya yang sering dikunjungi itu BIP (Timezone), soalnya kenapa ya? Gaktau juga sihya... Tapi hey, enaknya ke BIP tuh aku bisa main bowling mini (dapet strike terus) =)) dan DDR (dance dance revolution) disini tuh playernya udah pada jago semua! GILA GOKIL!! Gue liatnya juga kagum... ASLI!

Terus, next... Hem apadulu ya? PVJ deh... PVJ (Game Master) disini tuh tempat main ngambil ngampil permennya paling TOP menurut gue. Gaktau kenapa sih, tapi ya di PVJ ini tuh pasti ayah saya minta kartu dan diabisin buat ngambil-ngambilin permen... Dan kebanyakan yang main ngambil permennya itu bapak-bapak dan udah JAGO! ASLI! Kalau ayah saya cuma bisa dapet 1/4 dari kantung besar, bapak-bapak yang jago ini bisa dapet 1/2 kantung besar+ BONEKA! Tapi terakhir aku ke PVJ tuh tempat mainnya udah dirubah...

Terus IP... IP (Game Master) Ini tuh ada satu game keren yang sampe sekarang belum pernah aku cobain. Namanya gak tau deh apa, tapi game-nya tuh mencet-mencet layar kaya mau nge-DJ gitu... Dan para playernya tuh emang udah keren-keren... Tiap mau nyoba pasti aja ada yang mainin lagi. Kesel sendiri sih nunggunya-_- yaudah jadi saya main yang lain aja...

Next, YoKep(Yogya Kepatihan; Game Master). Disini tuh gimana ya? Gataudeh... Disini tuh gaktau kenapa saya liat yagitulah... Oh disini ada Puri Misteri=)) haha.

Terus terakhir, Kings (Timezone) disini beda banget sama tempat-tempat sebelumnya... Kalau saya main disini (gak maksud sombong loh ya) serasa paling jago:)) inget banget waktu main DDR tuh sampe diliatin (apalagi kalau mainnya sama adek gue yang lebih jago dari gue). Nah secara tidak sengaja saya denger ada yang bilang "Kok bisa?" dan saya mikir, "HELL!! Pasti belom liat yang lain!".

Bukan maksud mau ngapa-ngapain sihya, cuma mau share doang... Sebenernya masih ada lagi tempat-tempatnya. Tapi yasudahsih ya rata-rata hampir sama semua kok ;)
Ini gambar -gambar games-nya:D anggep aja bonus...

 
*Dance Dance Revolution (pict from google.co.id)

 
*Love And Berry (pict from google.co.id)

 
*Percussion Master (Pict from google.co.id)

 
*Percussion Freaks 3rd mix (pict from here

Cuma nemu dikit nih gambarnya... Yaudahsih bye. Semoga bermanfaat :)
-neARTI/ @rrrtsapari -