Senin, 29 Agustus 2011

Minal Aidzin Rekan...

Hey all...
Saya ingin mengucapkan, 
"Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf ya kalau aku banyak salah sama temen-temen sekalian, sama adik-adik, sama akang-teteh, sama mamah bapak, sama semuanya deh. Saya sadar saya banyak salah, jadi saya ingin minta maaf :) karena dulu-dulu (mungkin) belum sempat minta maaf. Maafin yaaaa..."

Yah harusnya lebaran tuh besok. Tapi gak jadi karena bulannya belum muncul, dan pemerintah ngejadiin lebaran tuh hari Rabu deh. Jangan berkecil hati... Dan buat yang udah nyiapin makanan, ketupat, opor ayam, rendang (kaya curhat gini yah??) juga sabar aja yah, pasti masih bisa dimakan kok entar :'') *gatau juga sih, sotoy aja ini mah.


Dan akhir kata saya mau ngucapin lagi, Maaf ya kalau ada salah...
Buat readers juga maaf kalau ada isi blog yang kurang berkenan, akan saya perbaiki nanti :)
Bye...
wassalam...


-neARTI/ @rrrtsapari-