Sabtu, 27 Agustus 2011

Kamis, 11 Agustus 2011

Kamis, 11 Agustus 2011...
Yep, ada acara buka bareng 9B unbeatable :)
Dan rame... Yah keketawaan mulu.
Mulai ngeliat si miki jadi lebih tinggi sampe datengnya adit yang fenomenal...
Ohiya dan satulagi, GRATIS! Uangnya darimana kita gatau (yang tau cuma eki-andry dan Allah SWT).
Tapi feeling aku sih dari uang pagelaran yang gak jadi ituloh :) ehe.


Tempat bubar-nya itu di Kampung Aseupan, Lodaya. Janjian jam 5 (walau nyatanya waktu jam 5 baru ada aku, nuris, alvin, dani) tapi pas menjelang maghrib baru berdatangan. Bahkan eki-andry yang punya acaranya aja baru dateng set6 lebihan. Hemhemhem...


Kita makan-makan aja, terus fotofoto deh, terus ngobrol ketawa-ketawa :))
Yah pokonya mah gitulah rameeee.


Pulangnya aku nebeng si abang Alvinno, kita reptil sama syifa :)) yah lumayanlah nebeng sedikit ke rumah akaka... makasih ya abang :3


ni fotonya aku ambil dari FB-nya naufal ZR.


*all star._.

Oke sekian...
Baru bisa ke post sekarang karena saya baru inget ada postingan ini di draft-_-maaf ehe...

-neARTI/ @rrrtsapari-