Minggu, 17 Juli 2011

X-7 Gugus Thailand

Nah sekarang kesanpesannya lebih dipersempit, jadi cuma buat gugus Thailand aja :)

Buat anak gugus Thailand, gimana rasanya dibingklasin sama saya??
Rame? Seneng? Sedih? Biasa aja?
Jawab di comment atau cbox juga bolehlah, atau mau mention ke @rrrtsapari juga boleh lah :p #promosi tetep

Kalo saya ngebingklasin kalian rasanya seneng (walau pada awalnya jujur aja, rada gak sreg sama-------nya) yah tapi dengan kegigihan dan keikhlasan saya, akhirnya saya menikmati hari-hari bersama kalian :)
Pertama masuk tuh kan pengenalan dulu (dan saya salut, yang alesan masuk 11 karena nem cuma cukup kesini gak lebih dari 3!! gak kaya pas angkatan saya, banyakpisan) udah gitu milih kepala negara sama ibu negara (saya milih si Yoga karena mukanya familiar *alumni13 atuh* dan keliatannya bisa deket sama yang lain) terus milih siska karna hanya saya dan Tuhan yang tau :) #senyumpenuhmakna yang pasti buat kebaikan kelas kalian sendiri ya ;)

Terus pas hari selanjutnya saya mulai menikmati bersama mereka, bahkan saya akan kangen dengan lawakannya, "teh anak 11 juga?", beatbox-nya, pas lagi yel-yel, ngitung dentingan, tatib dateng, dansebagainya...

Yayaya seneng aslinya rame :) gakboong, semoga tetep kompak ya X-7 jangan sampe kalian pecah, inget 1 tahun kalian bakal bareng bareng... Kalau kalian berpikir mau gak kompak coba inget, kalian gak dapet gelar apa-apa waktu angket (cuma bingklasnya aja dan itupun membuat saya tidak bangga) walau gak dapet, kan saya pernah bilang, "Gaapa deh sekarang gak kompak, asal kedepannya tetep kompak ya :) soalnya kalian bakal bareng terus."

Memang pikiran saya dengan partner saya berbeda, si partner emang lebih nekenin buat kalian dapet gelar angket kan? Nah, saya mah gak malah, karena saya lebih senang jika kalian kompak bukan di awal aja, tapi sampai akhir... Karena biasanya (pengalaman) kompak di awal, masalah di akhir -_-sedih ya? Apa cuma aku doang? Kayanya cuma aku aja deh yang gini...

Ya pokonya pesan saya kepada kalian para casis terunyu-unyuku jaga kebersamaan ya... Asli kalian rame, apalagi kalau lebih deket, pasti bisa lebih rame dan KOMPAK lagi dibandingin kelas lain. Saya pribadi hanya bisa mengucapkan, "maaf bila selama saya ngebingklas melakukan hal tak senonoh -_- dan menyakiti hati anda, kesalahan milik saya dan kesempurnaan hanya milik Allah."

wassalamualaikum wr.wb
 jangan lupa isi kesan selama saya ngebingklas ya :)

-neARTI/ @rrrtsapari-