Minggu, 31 Juli 2011

Selasa, 26 Juli 2011

Yeiy hari Selasa 26 Juli 2011 itu hari yang menyenangkan #jogetjoget
Yah gatau kenapa tapi saya ngerasa seneng aja...
Aku gak perlu ngemodal pulsa buat nelpon dimses... Tapi ngobrol langsung (sekalian minta foto bareng buat koleksi tugas lapin)
Yah pertama kita janjian di SD Kartika (SD kita duluuu)
Terus aku nunggu si dimses dulu nyampe SD soalnya lagi di jalan.
Lalu beberapa ratus detik kemudian dimas dateng... Dan kita ngobrol depan SD (sungguh cari mati!)
Waktu lagi ngobrol ada Bu Yayu, Bu Juju, dan Bu Annisa dateng lalu terjadilah percakapan ini hahaha:)) serasa kepergok gimana gitu-_-tapi biarinlah daripada kepergok berdua sama -----:)) ngokpsn.


Lalu kami pun berdebat mau foto dimanaaa... Aku milih tempat yang sepi(maksudnya biar gadiliatin orang, kan aku maluuu) eh dia gak mau takut dikira aneh-aneh...
Lalu kita diem di depan TK Kartika, dan dari situ dia bilang, "TK Muslimin aja yuk..." Yah saya mah mau mau aja...
Terus kita pergi kesana (dia pake motor, aku naik angkot, sungguh sungguh pelit lu dims-_-)
Udah nyampe sana kita foto we sebentar dan diliatin orang-_-udah selesei foto dia curhat ._.kehkeh.
Gak curhat juga sih, dia kepaksa we bilang soalnya sama aku dipaksa=))
Lalu dia tibatiba nanya...


D : Kenapa gak sama r-v-n aja fotonya??
A : Aku ngajak tapi kaya yang gak mau...
D : Tumben ih...
A : Iya gatautuh...
Padahal faktanya : saya emang ngajak dimas duluan-_-sorry teman tapi krn gadibales bales jadi saya ngajak si r-v-n dan dia ngejawabnya kaya yang malesmalesan... Tapi untungnya dimses mau membantu:D makasih bgt...
Yah terus ngobrol sampe set4, soalnya aku udah harus balik ke 11 buat ngebahas barang bawaan LAPIN ntar. Padahal masih mau ngedenger cerita tentang orang yang hobi ngeHARKOS-in orang :)) *bukakartu

Yah terus saya udah izin sama Dimses buat...

Buat...
Buat...
MANASMANASIN ORANG=))
Seneng amet yah perasaan mau berbuat jahat-_-hehe cuma iseng doang kok...
nih karna udah izin, ini fotonya
 

(muka disensor._.)
kasian ih yaudah ni aslinya


 

Bukan pamer, tapi saya udah izin ke dimasnya kok buat manasmanasin orang._. #kejam!
Yaudahlah saya hanya iseng kok, manasmanasin siapalagian, da saya mah gapunya target orang buat dipanas-panasin...
Yang seharusnya ada sih dia:))

Ya sekian saja... Semoga gak ada yang marah--"
Buat fansnya si MDF ini jangan marah ya... Aku cuma sahabat dia sejak TK :)

-neARTI/ @rrrtsapari -