Minggu, 24 Juli 2011

Perjuangan untuk #PJP

#PJP !
yeah buat para pengguna twitter pasti tau #PJP itu apa...
PJP is Poconggg Juga Pocong. Itu adalah bukunya si @poconggg yang begitu fenomenal. Gak tau deh pake pelet apa tuh si congggskie.
Buat ngedapetin #PJP sendiri butuh perjuangan yang keras!! Aslinya!

Pertama keluar tuh buku, langsung sold out dalam beberapa menit...
Pas ada cetakan kedua, tetep aja masih sold out...
Dan kalau gak salah tuh sekarang udah cetakan ke-8 atau ke-7 gitu ya:/
Dan sakit hatinya tuh tiap aku nyari selalu gak ada.

Nih ceritaku #PJP :
Pas ke gramedMerdeka (hari Minggu,17Juli 2011) saya nanya, "Mbak, ada PJP gak?"
Terus mbak-nya jawab, "Wah kosong dek."
Lalu saya pun nyoba ke TGA, dan sama aja KOSONG! SIALAN PISAN LAH LU CONGGG!
Akhirnya saya pun memutuskan buat ke Togamas Buah Batu, udah niat dari awal kalo gaada beli komik Conan aja yg ke-62 (dan ternyata udah ada komik BlackButler XI juga, jadi dibeli juga)
Udah di Togamas, saya ngeliat adek saya yang lagi mau beli Maicih, terus kita pun ke KFC dulu karena mobil MaIcihnya dateng jam set-4.
Di KFC adek aku bilang, "Ih temen aku baru ganti DP BBM jadi buku PJP lah..."
"Wah? Tanyain beli dimana???"
"Iya bentar..."
Lalu ditanyain aja, dan jawabannya...
"Beli di BSM!!!"
Disitu sakit hati pisan, aku jauh jauh ke BIP ternyata kosong, asalnya mau ke BSM tapi takut kehabisan dan ternyata masih ada!! OH bukan keberuntunganku! Dan kenapa aku gak ke BSM Langsung? Karena duit yg dibawa abis buat beli Komik...
Cerita ini belum SELESAI! Lanjut ya...
Udah gitu, sekitar hari Rabu atau Selasa gitu ya lupa, #PJP di GRAMED MERDEKA UDAH ADA LAGI! KAMPRET aaaargh...
Udah paling paling lah, tau darimana aku di gramed merdeka udah ada stok? Tau dari adik aku yang temennya baru beli #PJP di gramed merdeka dan katanya, "Masih banyak..."
Ya Allah perjuangan pisan inimah..
Ini perjuanganku dapetin #PJP apa ceritamu?

Dan bagi yang nanya, sekarang aku udah punya #PJP belum?
Jawabannya hari Senin Insyaallah udah ada di tangan...
Kebetulan @Dyaaaah waktu kemarin (re: Sabtu) ke BIP sama emaknya, dan saya nitip #PJP ke dia :")
Yah perjuangan dapet #PJP asa susah...
Ada apa dengan poconggg sebenarnya??? TANGAN GAK PUNYA TAPI BUKUMU LAKU KERAS! ENVY...

Semoga pas buku saya terbit bakal sefenomenal @poconggg :) *Amien*

-neARTI/ @rrrtsapari -