Selasa, 19 Juli 2011

perbedaan "ini" dan "itu"

Udah lama mau nulis tentang hal ini, tapi baru kesampean sekarang karena baru inget juga ehe...
Isi post ini hanya sekedar opini mengenai perbedaan "ini" dan "itu" saja sih...
Kalau gak mau baca sih ya gak usah juga -_- saya hanya ingin share doang tentang pendapat dan tanggapan saya...



Yap saya ingin membahas perbedaan SINGLE dan JOMBLO :D 
Kata-kata yang sering di denger sama banyak orang, apalagi kaum remaja labil kaya saya *eh??
Biasanya kan banyak yang bilang, "Gue jomblo nih kaya si @poconggg." oke, mungkin pertanyaan kalian kenapa harus pocong yang saya tulis? Entahlah... Yang pasti untuk para user twitter, @poconggg itu icon-nya jomblongenes gitu...

Nah perbedaan Single dan Jomblo itu sangatlah mudah, perbedaannya cuma satu menurut saya:)
Single : sebutan buat orang yang belum pernah pacaran (re: jomblo seumur hidup lah kira-kira gitu)
Jomblo : udah pernah pacaran, contohnya : "Gue udah jomblo 3 bulan nih..." jarang kan yang ngomong, "Gue udah single 3 bulan nih..."
yap kira-kira itulah bedanya :)) gapenting ya?
Yaudahlah gapapa -_-cuma mau share mengenai opini saya saja ehe...

CMIIW yaguys...


-neARTI/ @rrrtsapari-