Kamis, 21 Juli 2011

Pembunuhan

Pembunuhan

Pada suatu hari ada seorang pendaki yang sedang mendaki gunung. Terlihat banyak rerumputan juga pepohonan. Suasana di gunung tersebut terlihat mengerikan dan menakutkan karena konon katanya pernah terjadi pembunuhan sekitar 3 tahun lalu.

Pembunuhan tersebut terjadi karena sebuah dendam antara sepasang kekasih. Korban tersebut adalah seorang wanita yang dibunuh oleh pacarnya karena diduga melakukan perselingkuhan dengan teman sang korban.

Sang korban ditemukan tewas bermandikan darah dan beralaskan kain putih. Di lokasi kejadian ditemukan daun kering serta bunga mawar layu yang berserakan mengelilingi korban. Dan kabarnya korban dibunuh menggunakan senjata tajam dan kepalanya dihantam benda keras.

Sampai sekarang tersangka belum juga ditemukan, diduga tersangka bunuh diri dan membakar dirinya, karena di lokasi kejadian ditemukan juga sisa-sisa tulang seperti habis terbakar.

---
Pendaki itu pun tetap menyusuri jalan berliku di gunung dengan tenang... Ia tahu akan kabar mengenai pembunuhan kejam itu, tapi ia tetap tenang. Karena, ia adalah sang pembunuh yang telah membunuh 2 orang sekaligus.

Korban kedua adalah teman sang wanita yang diduga menjadi selingkuhannya, ia membius mereka ber-2 dan membunuhnya di gunung ini.
---
Pendaki itu berniat untuk menghapus bukti-bukti yang masih tersisa di gunung tersebut dan melanjutkan pelariannya lagi...
Selama ia merasa masih aman, ia akan terus untuk mempertahankan hidupnya... Hidup di sebuah dunia yang sebenarnya perlahan mengincar nyawanya untuk segera mati.

Cepat atau lambat sang pendaki tersebut akan mati... Mati dengan jiwanya yang tidak waras dan dosa-dosanya di dunia

-selesai-

Yap gimana ceritanya??
Awalnya cerita dibuat cuma buat tugas Indonesia dan terdiri hanya 3paragraf:)) tapi saya berniat mengembangkannya walau akhirnya gak nyambung dan kayanya kurang dimengerti hehe...
Saya sudah lama tidak membuat sebuah cerpen, jadi maaf aja kalau hasilnya jelek -_-hehe
Terus kira-kira ada pesan yang disampaikan gak menurut para pembaca? Kalau didalami pasti ada :D
Coment aja kalau mau kasih saran kesan kritik ok;)

-neARTI/ @rrrtsapari-