Selasa, 19 Juli 2011

Maksim Mrvica

MAKSIM MRVICA !!

Ada yang baru denger? Kalau saya pribadi sih emang baru denger dan mulai suka sejak main #musikmusik dan ada soal tentang si Maksim ini, sambil bingung nyari jawaban, saya tuh liat-liat video Maksim Mrvica di youtube. Dan alhasil saya terpesona dengan permainan pianonya...
Nih fotonya Maksim Mrvica :




Lagu pertama yang saya lihat adalah "Dance of the Baroness" dan itu sumpah keren aslinya!! Asli gak boong! Saya liat video yang live-nya.... Dan saya pun menjelajahi judul lagu Maksim lainnya untuk mengagumi permainannya... nih salah satu videonya :
"Dance of the Baroness"


Maksim tuh ganteng loh! Apalagi pas main pianonya... uhm aku terpesona :3 hahaha!
aku suka permainanmu Maksim Mrvica <3 i heart you deh...

Bagi yang suka Maksim juga dan tertarik dengan infonya, silahkan hubungi www.google.com aja ya :D hahaha.... Atau ada juga kok website Maksim sendiri, nih : Maksim Mrvica :)


Coment Me If I'm Wrong ya guys ;)


-neARTI/ @rrrtsapari-