Rabu, 06 Juli 2011

Insidious



Insidious...
Yap, kali ini aku mau bahas film INSIDIOUS (mentang-mentang baru nonton)

Film ini genrenya apa ya? Horror kali, dan sedikit supranatural :)

Ya jadi ceritanya tuh ada satu keluarga yang kayanya baru pindah rumah, yaseperti biasa lah pasti beres-beres rumahnya, terus si Istri dari keluarga itu, yang namanya Renai tuh nemuin satu ruangan dan dia nyalain lampu yang ada di langit-langit *nyalainnya harus ditarik dulu lampunya* jadi dia nyalain tuh lampu pake tangga kayu, tapi tiba-tiba tangganya patah dan untungnya si Renai-nya gak jatoh...
Lalu Renai nutup pintunya dan pergi, tapi layaknya film-film hantu lainnya, pintunya kebuka lagi dan Dalton (anak Renai) masuk ke ruangan itu dan berusaha mencari penerangan *soalnya gelap banget*, jadi dia melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan Ibunya.
Tetapi Dalton bernasib sial, dia malah jatuh dari tangga itu dan merasa kesakitan di kaki dan terdapat luka di kepalanya...
Lalu apa yang terjadi setelah itu???
Ternyata Dalton coma (tapi gak coma, jadi diatuh masih hidup tapi gak mau bangun) setelah diperiksa ke medis pun gak ada apa-apa...
Dan 3 bulan lamanya kaya gitu dan di rumah tesebut banyak hal-hal aneh...
Dan sebenarnya ada apa dengan Dalton???
Apa dia mati???
Buat yang penasaran mending nonton langsung aja deh, biar gak penasaran ;)
Ceritanya seru!!! Serem!! Kaget!!! apalagi ditambah efek suaranya...

nb: lebih serem nonton di bioskop daripada beli bajakan feelnya lebih tegang...

-neARTI/ @rrrtsapari-