Minggu, 24 Juli 2011

Dia...

Mau curhat ah... Karena saya gak bisa curhat sama orang, jadi saya lebih seneng buat curhat di blog/tumblr/twitter. Yap this is me. Lebih seneng pake jejaring sosial dibanding ke orang:)

Ok, jadi seperti biasa jiwa stalker aku muncul! Berhubung ada one person yang (tumben)curhat ke aku lagi, dan aku penasaran siapa 2 orang yg dimaksud (krn dia gamau nyebutin nama) jadi aku nge stalking FB,twitter-nya dia. Tapi nge stalkingnya tuh lebih diperdalam lagi...


Saat aku liat older post beserta coment-nya, saya nemuin beberapa nama yang diduga berhubungan.
Itu sih gagitu penting-_-tapi pas lagi baca coment salah satu statnya dia, coment ke-2 terakhirnya bikin aku tercengang...


Isi comentnya : "Pmbahasan kalian ini seolah olah kalian blm pernah pacaran ya XD Eh --- dah staun lbh nieh kita ga nonton bareng, ntar kita nonton yu XD *BUKA KARTU"

Nah terus apa yang jadi masalah? Gaada juga sih-_- cuma sedikit saket aja, untungnya udah sedikit gak 'berharap' lagi:)
 
Yah pas baca terus aku mikir, berarti dia sudah menjadi ababil...
Tapi saya hanya berharap semoga kamu masih nemenin aku dengan omongan kamu...
Cuma kita ber-2 yang ngerti apa yang dimaksud dari kalimat yg di bold=))


Pas malem juga dia bilang masih milih sama omongannya, semoga aja bener-_-biar aku ada temen ih!


Oh iya pesen buat dia : "Jangan ngasih HarKos ke orang (termasuk gue), jangan suka nyekil berlebihan-_-nanti mereka pada ngarepin yang lebih. Kecuali kamu udah yakin kalau orang itu bener-bener pas buat kamu pacarin:) HAHAHAHA."


Ya sekian aja curhatnya...
Maaf ya rada di curhatin saeutik, gausah baca gpp kok.


-neARTI/ @rrrtsapari-