Senin, 20 Juni 2011

Sabtu, 18Juni 2011

Hey all readers (semoga ada yang baca) maaf saya jarang nulis disini lagi ehe, soalnya saya lagi 'on fire' banget sama tumblrku hehe.
Yap, maka dari itu saya mau cerita disini aja soalnya udah lama banget gak nulis...

Sabtu, 18 Juni 2011---
Hari Sabtu itu rencananya saya mau foto kelas bersama kelas X5.
Katanya Dress Code nya itu : bebas ,mau lo pake baju mahal, baju murah, baju dapet pungut, bikini, baju renang, seragam, atau telanjang baju gembel pun gak apa.
Nah awalnya saya ingin menggunakan baju hitam unyu punya adek saya yang unyu itu, tapi setelah dipikir, "Baju ini sedikit pasaran, gue gak mau kalau tiba-tiba ada temen sekelas gue yang pake." dan pada akhirnya saya gak jadi pake tuh baju unyu tersebut.

Setelah saya menatap lemari sambil berpikir mesum keras, akhirnya saya memilih baju panjang unyu yang dibeli saat kelas 9 :)) (emang aing udah gak niat)

Lalu saya mandi dan memakai Baju tersebut dan pasangannya adalah celana denim, tas sapi, jam ripcurl ori(#sombongparah), sepatu gladiator putih tapi udah kumel gakpernah dicuci lagi.

Dengan tiisnya saya pergi ke sekolah dan melihat : SEMUA TEMAN SAYA MEMAKAI BAJU POLOS!!! haha :)) yaudahdeh noprob da aing gak tau, katanya mau bebas, yaudahdeh gak jadi polos nih aing.
Waktu di sekolah Saprin nanya, "kata -a--n- bajunya harus polos gitu?"
"Enggak ah da bebas..."saya membela diri.
Saat saya membela diri, satu persatu anak perempuan centil nan imut berdatangan menggunakan berbagain jenis blouse POLOS! :)) aing jadi mikir, "berarti aku yang gak tau."
--------
sedikit flashback deh ya...
Waktu di r.o
Ane : "Ti, kalau dapet jarkom (re: jarkom kelas) suka dapet dari Tafani aja?"
Arti: "Enggak dapet."
Ane: "Oh... Dari tafani aja ya?"
Arti: "Enggak ah, da aku mah gak pernah dapet jarkom jarkom gitu. Aku mah taunya juga dari twitter da."
Anis: "Budak twitter mah da... :))"

----------------------------

Dari percakapan diatas terlihat emang saya minim informasi megenai kelas saya yang tercinta unyu unyu itu, jadi wajar we ah dan saya tiis pas kayanya anak-anak WCG (yang sampe sekarang aing gatau WCG itu apa, padahal katanya WCG tuh tempat kumpul anak X5)ngeliatin saya (pede banget, biarindeh ah da emang pada ngeliat!).

Udah aja saya sampai tujuan dengan selamat bersama para partner in crime saya, Lulu-Fida-Dyah-Anis-Rima, Icha sama Saprin mah udah duluan sih...

Sambil nunggu foto, saya bersama partner in crime saya pun foto box :)) Hanjeeeeh ber-8 booo dan saya gak keliatan apa-apa :))kekeke, udah mah saya kecil, pendek, item, kumel, idup lagi, tambah aja gak keliatan.

Akhirnya giliran difoto setelah beberapa lama dilewat karena Eca (re: Rezamesut) sama Datu terkena hambatan dijalan (Re: Ban motor bocor). Pas saya liat untungnya bukan saya sorangan yang mahiwal :)) ternyata si unyu-unyu itu pun bajunya unyu kaya saya (re:beda) gak cuma sama dia aja sih, sama banyak lainnya juga *hh*.

Udah Foto itu, saya, Dyah, Lulu, Saprin, Anis, dan Fida pun makan di KFC Merdeka (sebelumnya ke MOVIE ROOM dulu dan kayanya si gorri girang ngeliat banyak DVD kore'ah).

Udah dari KFC balik deh pulang :)hehe...
Rada frontal sih, tapi bae welah -__-''

-neARTI-