Senin, 16 Mei 2011

A - Z about Arti :)

A- Z about arti , (terinspirasi dari beberapa fict di Fandom DNIndo yang saya baca, dan beberapa ada huruf yang saya contek *gomen* *bungkuk-bungkuk* *melet-melet*)



A : Art
i love art... Bisa dibilang saya suka seni tapi kalau ditanya bakat seninya ada atau enggak, jawabannya ADA tapi cuma 10% -_-poor you!

B : Blue
my Fave color :> i Love BLUE,BLACK,BROWN!!!

C : Chocolate
I love Chocolate so damn much!!!! CHOCOLATE AND CHEESE IS A BEST COUPLE

D : Death Note
I like deathnote guys... Especially for Mello x Matt and L x Light ._.

E : Egoist
Im an egoist girl... want to disappear this character but so hard -_-z

F : Fanfiction
Like read and make fanfiction... apalagi kalau gapunya duit buat beli komik atau novel, lalu saya kunjungi www.fanfiction.net :)) puas deh!

G : GTA San Andreas
I Really like this gam in PC and PS2

H : Heiji Hattori
Love Heiji, walau item dari osaka ._. (kejam) dia ganteng! dan cerdas...

I : INDONESIA!
My beloved country :)

J : Jazz
I love listening Jazz, its so easy listening for me...

K : Kaito Kid
My Fave chara... The phantom thief :'')

L : Laptop
lovely gadget... daripada smartphone, aku lebih milih laptop -_-

M : MIHAEL KEEHL!!!
REALLY REALLY LOVE THIS CHARA!!!!!

N : Nose
I love my nose. Mamah bilang hidung aku mancung :> aha aha (sombong dikit)

O : Ontime
LATE? NEVER (hanya untuk ke sekolah dan perjanjian formal, kalo main sama temen ya telat dikit gapapa deh)

P : Producer
salah satu cita-cita saya...

Q : Quote
I love to find a new quote

R : Read
Like reading comics and novels...

S : Shinici Kudou
WAAAAA!! I love shinichi xxx

T : Time
Time is Money

U : University
My university in the future is ITB (amin pisan ya allah, FSRD!!!!)

V : Vintage
this style is unique

W : Writing
my activity if i bored and if i have some idea...

X : XOXO
i want this from ...

Y : Young
I'm young girl, and i wonder i'm still young

Z : Zuma
Game yang suka dimainin waktu dulu :)) setelah diner dash...

*nb : Maaf banget inggris saya kacau, cuma mau belajar -_-


Ohiya, ada satu situs buat yang mau liat mello-matt saat lebay, nemu waktu baca FF-nya Pen Wanderer, nih -->
coba aja buka, ngakak da kalau saya mah!!!ASLI...
BYE ALL :> XOXO

-neARTI-