Kamis, 28 April 2011

random kehidupan

akhir-akhir ini saya lebih senang menyendiri...
dipojokan (gak pojok juga sih -_-pokonya sendirian)...
ntah saya yang suudzon atau gimana, tapi... Saya lagi pengen sendiri karena...
Karena...
Karena... karena... hanya saya dan allah yang tahu.

Ntah kenapa, sebuah pertemanan yang sedang saya jalani juga sedikit agak (maaf) memalaskan!!
SUNGGUH!! AKU GAK BOHONG!!
Mungkin karena aku yang sedang ingin sendirian, sehingga semuanya saya anggap MEMBOSANKAN!!! MEMALASKAN!!

Pikiran dan imajinasi mengenai masalah-masalah yang saya hadapi juga sudah diganti dengan sebuah pikiran psikopat (untung gak dikerjain, gaberani lagian)-_-ntah karena apa, lebih baik kunjungi tumblrku untuk keterangannya :) jangan lupa di follow ya...

thanks for reading... dont like, dont read, no flame (FF dikira)

-neARTI-