Selasa, 15 Maret 2011

klarifikasi Smartphone baru saya

HELLo... :D
Ternyata ada yang suka blog saya :) hehe, thanks banget ya yang udah baca...

Hem ini mau mengklarifikasi sesuatu nih...
Jadi saya tuh ceritanya tukeran HP sama emak, katakan saja bahwa smarthphone mamah saya lebih canggih dari saya.
Nah tukerannya tuh bukan saya yang mau, tapi sim card emak saya yang kayanya udah gak betah diSmartphone-nya itu. Jadi kalau dipake sim card mamah saya suka gajalan, walau udah beli sim card baru juga tetep aja gitu. Tapi kalau pake sim card saya alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan...
Jadi saya bukan ngerengek-rengek pengen samrthphone itu, da entah kenapa skrg saya cuma butuh HP yang bisa online, sms, telpon. Gak usah yang canggih!
Saya ngerengek minta beliin notebook baru-SLR-komik+novel baru itu ngerengek rengek!!

Jadi bagi yang bilang saya ngemis-ngemis minta HP ini, itu salah besar! Riweuh tau gak pake hp ini -_- kalo dulu sih saya mau, tapi skrg pas udah nyaman sama gemini merahku jadi gak mau -_-zz

Yah pokonya saya cuman mau klarifikasi buat yang bilang saya sampe ngemis-ngemis minta HP ini!! Ok, gak begitu guna juga da ah -_-mending SLR atau notebook baru deh hh...

-neARTI-