Kamis, 03 Februari 2011

Oh teman SD-SMP-SMA ku lalala

mau menceritakan tentang X-5 :)
ntah kenapa kejadian ini begitu membekas dihati saya -__-'' (gak juga sih, cua pengen mendramatisir aja biar keren gitu deh ada kenangan yang membekas)

jadi pada hari senin tanggal 31 Jan 2011, kami disuruh ngerjain LKS Sosiologi, ibunya keluar aja karena ada perlu. Terus aku ngerjain sambil keketawaan sama adit-fida-dan lainnya.
Ok, Adit ini adalah temen SD-SMP-SMA saya, jadi kemungkinan besar dia bakal tau apa yang terjadi selama saya di SD.

Entah kapan pokoknya aku pernah bilang ke dia,
Ar : "Dit kamu mirip dimas lah. Tau kan dimas yang dulu sekelas sama aku?"
Ad : "Ohiya, dia kan deket sama aku rumahnya."
Ar : "Oh iya? Di tuuut juga rumah kamu dit? Aku udh lama ga ketemu dia" (padahal baru beberapa bulan lalu ketemu --'' biar sok sok gimana gitu we :p wkwk)
Ad : "Iya, dia sekarang di behel loh..." (udh tau sumpah ini mah! Tau dari jaman gue sama zyta berkawat dan dia berbehel. sumpah -_-)

ya pokonya udah aja ya percakapan kurang pentingnya...

nah pas ngerjain sosiologi aku sama fida lagi ketawa-ketawa, gak tau awalnya lagi ngomongin apa si adit ngomong "r..........." ok nama itu!! Adit ngomong gak begitu keras, tapi aku langsung noleh, Fida juga denger malah. Aku bilang aja ke adit jangan kasih tau nama itu. Eh dia malah nulis di kertas dan untung gak jelas.
Fida menebak-nebak dan dia malah nebak reynaldi *jauh euy* terus malah nebak dimas (fida tau dimas siapa krn fida temen yuni dan denger aku ngomong sama adit)
Nah fida tetep nebak, terus fida bilang, "Adeuh arti pernah ngeceng cowo juga." (dikira gue gak normal apa -_-lu gatau gue sih) terus aku jawab dengan penuh rasa hormat, "bukan aku yang ngeceng fid, tapi dia." hem ya terlalu pede? Right. Aku adalah orang yang gak mau harga diri jatuh walau hanya secuil. Tapi itu emang kenyataan kok bukan kepedean.
Terus aku bilang ke Adit, "Sekarang dia udah jadi sahabat aku Adit."
Fida nanya ke adit aja, "Emang itu siapa?"
Terus Adit jawab, "BF si arti." Aku meng-iya-kan dan Adit bilang, "BOY FRIEND nya Arti." gubrak! Gue kejebak sama omongan Adit nih... sialan lah lu dit -_-
Krn kejadian itu, kata-kata 'adit mirip dimas' dicabut -___-'' gatau deh kenapa, yg pasti ternyata mereka beda banget. mirip luarnya doang

Entah kenapa hal itu masih kepikiran sampe hari ini.
R....... yang skrg emang jadi sahabat aku dan kita berdua rasanya sering merasa jenuh sendiri gimana gitu ya -_- dia nanya aku jawab, dia gak nanya aku gak jawab ._. wk apa apaan coba?

Yaudah kita sudahi cerita ini.
Mari ditutup dengan mendengar DEPAPEPE - This Way (gak tau deh kenapa harus yang itu, pokonya gue pengen yang itu jadi gimana dong?"

-neARTI-