Senin, 28 Februari 2011

KLIMAX (Kelas LimaX *X5*)

Hey, saya sedang duduk di bangku kelas X-5 sekarang...
Aku merasa nyaman saat sedang bermain bersama Nur, Mufidah, Rima, Icha, Qopri, Bana, Saprina, dan terkadang Aci si anak rajin ikut ikut ngobrol bersamaku...

Di X5 kali ini sedang merencanakan sebuah project ( kalau ini bisa disebut project sih) besar...
Pergi ke Pangandaran...
Katanya sih buat kebersamaan...

Tapi entah kenapa aku pesimis dengan yang namanya 'kebersamaan' di X5.
Hey, kalau mau bersama lebih baik dimulai dari hal yang kecil. Mau?
- Ya setidaknya saat ngaji di kelas ga ricuh...
- Gak ada KLEPTO dan PENCURI di KELAS!!! (Jir gue korban bro, untung dia ngembaliin zz #frontal)
- Si EE gak sok berkuasa (gue pernah denger bangetlah kata-katanya kalo buat aku sih terlalu menunjukan kalo kubu si TAHE itu yang berkuasa. EE SIA MANEH!!! #FRONTALGILA!)
- Hargain satu sama lain
- Jangan sok ngeraja dan ngeratu, karena kita disini derajatnya SAMA!!! LO mau ngeratu ato ngeraja ya di Istana ajadeh, gak usah di tempat ini.

------------------------
Nah selama di X5, kuping saya emang gak bisa diem, jadi suka nguping-nguping tapi GAKPERLU NANYA "EH ADA APA?" *KEPOBANGET*(padahal dulu gue KEPO). Pokonya aku gak suka kejadian itu!! sih JERO BANGET!! LO RATU EMANG?? HARGAIN TEMEN GUE LAH YANG MAU NGELUARIN PENDAPAT! TAHE PISAN MANEH!!!! #EMOSI TINGKAT SHINIGAMI :)))))

Yaudahlah emosinya juga udah gak lagi, aku udah melupakan kejadian itu :)
Mari kita kompakin lagi kelas X5, berhubung kelas kita belum punya nama, aku usul deh namanya KLIMAX singkatan dari Kelas Lima X *sepuluh* (pikiran bejat yeuh gara-gara suka baca FF Fandom DeathNote yang Lime khukhukhu -___-'')dah ... sampai jumpa lain waktu ya

-neARTI-