Senin, 28 Februari 2011

FRONTAL

FRONTAL :)
------------------

kali ini saya akan membahas mengenai kata-kata FRONTAL!!!
Pada era kali ini, banyak orang yang memanfaatkan jejaring sosial untuk Frontal *gue juga!!!* entah fungsinya buat apa, tapi yang pasti kalau untuk saya pribadi ya untuk melepas amarah dan pikiran biar gak stress, ya itu juga karena saya orang yang males buat curhat sama orang laen zz mending curhat sama twitter deh hehe:D

Tapi kalau mau Frontal juga harus hati-hati, takutnya ada Intel yang langsung ngelaporin apa yang kita Frontalin :)))))) *gue banget tuh yg jadi korban*. Lalu setelah dilaporin sama si Intel ke Boss-nya, kita pun akan ditanya *tapi gatau sih*.

Yang pasti kita harus tetep tau batasan Frontal yang ada, jangan sampe ngejelek-jelekin sesuatu di Tempat Umum, yang ada eh malah diapa-apain lagi...

Ya yang pasti saya sedang mengurangi rasa ingin FRONTAL ini agar tidak melakukan suatu kesalahan fatal lagi, ya sekian ya maaf gajelas -_-tiba-tiba jadi stuck gini..

Doakan besok saya ulangan KIMIA dan semoga semester 2 bisa 3 besar dan saya bisa bangga juga mau nazar :)) tunggu nazarku Dim #frontal :))))))))))))))))))))))))

-neARTI-