Senin, 07 Februari 2011

Dago Pakar with PMR :)

HELLOOOOOO :D
Mau menceritakan mengenai kegiatan PMR saya yang pertama, yaitu PD ke dago pakar :)
-------

First, jam 6 disuruh ngumpul. Tapi berhubung saya tau kebiasaannya, jadi saya jam 6 baru pergi dari rumah.
Nunggu sekitar 1 jam, dan jam 7/ set 8 lebihan kita baru pergi naik truk tentara.
Ada aku, anis, lulu, aci, icha, shabrin, hero, memey, hasan, adri, ajeng, risna, teh novi, dan banyak lainnya *lupa.

Udah aja nyampe di Dago Pakar, terus turun dan kita masuk ke gua Belanda dulu, baru hiking ke curug.
Pas perjalanan, aku sama shabrin ngobrol-ngobrol dan ternyata otak Shabrin perlu dibersihkan agar tidak kotor seperti sekarang -_-z
Nyampe aja di curug, sekitar 1 jam-an terus turun lagi, lalu ke gua Jepang.
Udah gitu balik aja pulang ke 11 lagi.

Di jalan si Hasan tidurnya bodor -_- kayanya gabisa diganggu gitu ya pas tidur. Diganggu juga ga bangun-bangun, terus di foto fotoin sama kang rizky *apa kang rizal ya? gak bisa bedain nih saya hehe* Dia bangun aja, terus ditanya ini berapa? *nunjukin jari ada 2* eh ditanya malah bengong, terus beberapa menit diem eh tidur lagi -_-oh Hasanku malang ckck...
Semoga pas di rumah bisa tidur nyenyak ya teman ---

Nah sekian aja ya readers :)
Ntar kita bertemu di posting selanjutnya...

-neARTI-