Senin, 28 Februari 2011

Curahan Hati saat bikin Script

Bikin naskah itu ga gampang bro! Lu bisa ngapalin dalam beberapa jam, tapi bikin script gaakan bisa selesei dalam waktu beberapa jam kalau pengen hasil yang emang pas! Hargain dong man...

Bikin naskah itu kadang menyita waktu tidur bro! Lu enak sih tinggal terima jadi. Tapi ntah karna obsesi, rela deh ngerjain script 16hal ini dengan waktu tidur kurang dari 6 jam :)

Dan ga minta imbalan kan? Sebenernya cuma butuh penghargaan bukan pelecehan dan flame!

lu pikir itu gampang, kenapa pas ditanya ada ide ato apapun lu gak jawab? Individualitas bro! Egois atau emang lu gak mau sama kita? Jujur deh, gue juga gak mau sama lu!! Tapi profesional atau sok tegar ato apapun lah, gue nerima aja siapa yang mau kerjasama sama gue.

Intinya...
Dari 16 halaman yang berkesan dan ngebuat sebuah pengalaman. 6 jam tidur yang indah dengan banyaknya bunga tidur yang ganjil. 6 hari yang ngejar waktu belajar atau mungkin aku namakan engkau deadline.

*curahan hati saat bikin project first movie (sebut aja first movie) Sacred Prophecy*

-neARTI-