Jumat, 28 Januari 2011

you sad... me too

hey readers.
im back with my story (curcol lagi)

hem baru tadi banget aku liat salah satu stat fb temen :''(

sebenernya isi status nya itu biasa aja. Tapi gak tau knp asa sedih...
Ngeliat sahabat aku yg dulu emang deket dan sekarang agak kurang entah karena apa, yang pasti bukan lebe bukan apa, pas baca itu stat aku merasa galau._. jangan tanya kenapa!!!

Mungkin karena aku pernah tau dia siapa dan gimana, dan sekarang pas baru buka fb lagi eh ngeliat itu otomatis aku kaget.

Yang dulu suka berkoar-koar gakjelas jadi orang putus asa...
Yang dulu jd salah satu orang yang aku anggep 'keren' (keren menurut aku) jadi gak lagi -_-i'm very sorry bro.

Sekarang aku pengen dia kaya dulu yang suka banyak bacot walau aku bosen dengan basabasi busuknya -_-bukan orang galau lagi...hem

Ya ini emang hidup, layaknya aku yang baru ngerasain 'sakit hati' 'capek' 'kecewa' dll
Dia juga kaya aku kali ya.... Baru ngerasain yang kaya gitu :)

Kita bangkit bersama lagi kaya dulu yuk friend :) you're my soulmate.
Cuma kamu yang pernah tau aku ngerasain apa waktu itu... Gak ada yang aku kasih tau lagi selain kamu :D karena kita hampir sama -_-dan ada yang beda!!!! Lo bawel, gue diem! ha #gapenting

Yaudah deh gue tadi biarinlah kali-kali jadi alay -_-hehe peace --v curcol gitu deh dengan melankolis layaknya baru diputusin pacar *padahal belom pernah :p

bye.

-neARTI-