Jumat, 28 Januari 2011

TES FISIK!?!!?!? FISICK (Y)

TES FISIK!! LEBIH TEPATNYA TES FISICK

Kenapa?? Karena tes fisik yang dilakukan di awal semester 1 dan 2 suka menimbulkan 3 kerugian untuk saya!!!!
Tapi waktu semester 1 kerugiannya hanya 2, yaitu :
1. Lelah-capek
2. Sakit badan--''
Ya hanya itu, dan sebenarnya no prob sih ama yang 2 itu... Cuma pengen dramatisir aja :p wekekek...

Nah yang semester 2 nih -
Yang semester 2 menimbulkan 3 kesakitan!!! If you feel this, better die ! Yaitu :
1. Capek-lelah-jadi ga konsen belajar
2. Sakit badan selama 5harian :/
3. SAKIT HATI!!!!

yang terakhir entah kenapa aku masukin. Bukan karena aku gak lulus, tapi karena ada hal lain.
Bukan juga karena yang berpenyakit dilulusin, tapi ada hal lain!!
Hal yang perlu aku saja yang tahu-_-oh kalo aku inget inget rasanya lebih baik orang orang macam itu tak perlu mampir ke kehidupanku :D (sebenernya yang ini cuma firasat gue doang yang suka negatif thinking ke banyak orang. Prasangkan sama stereotip gue perlu diilangin)

Ok skip aja -_-
mau cerita yang lain deh, tapi dikit aja wk


Tau DEPAPEPE? OK GUE BARU KENAL DEPAPEPE SEJAK DUDUK SAMA MUFI terus tau aja dan gitarnya enakeunlah :3 oh kalo aku masih berniat belajar gitar pasti aku bisa bawain tuh lagu-lagu DEPAPEPE!!!

Apalagi kalo ada yang bawain lagu weddingbell :'') aaaaaaah gue melting kayanya hiks..
Eh dr bawain buat gue dong... ohya gue tau lo gak bisa main gitar -_-yaudah deh gajadi ckck...

segini ajadeh bye.

-neARTI-