Rabu, 05 Januari 2011

My Holiday NOT FUN -_-


Happy New Year guys :D
apa yang kalian lakukan di tahun baru ini?? Niup terompet kenceng-kenceng sampe ngeganggu tetangga? atau main petasan dan akhirnya ngebakar rumah? atau hanya nonton tv?
yeah yeah, new year saya berada di Bali :) wuwuwu thanks for my grandma, yang udah ngajak ke Bali.

Di Bali itu 3 hari, tapi perjalanannya 2 harian._. waktu diajak, gue sama ade udah seneng girang gitu, membayangkan akan naik pesawat dan liburan enak di sana.
but in fact : nenek saya gak ngasih tau bahwa kami pergi bersama rombongan, dan tak naik pesawat, tapi naek bis. wow capeklah di jalan! benerlah sakit pantat saya -___- semenjak dikasihtau, kegembiraan kami pun luntur seketika.
Gimana enggak? Banyak orang dan kalau mau kesana kemari itu kan di waktu zz deh, jadi disana mood saya kurang bagus -_-kerjaannya cuma ngeliatin orang-orang beserta pakaiannya. hemeh

Sebelumnya, emak saya ngebekelin baju buat di pantai dan karena berhubung saya sangat jarang mau pake baju kaya gitu maka saya mau ajadeh bawa, kan emang buat ke pantai. why not?

Terus ini udah di Bali nih, ngeliat orang-orang rombongan pada kaya gitu (re: muslimah) gue gaberani deh pake dress mini yang dihadiahin sama babeh -_-huh padahal baguuuus sayang ga dipake. Alhasil saya pake t-shirt dengan bawahan celana setengah hot ._. #apacoba?

OHIYA. Kita ke Nusa Dua dan pergi ke penangkaran penyu, udah gitu ke sanur, ke tanah Lot, ke pantai Kuta, kebanyak lagi.

with penyu :9

Dari Bali, kita ke Yogya dan ke Malioboro, tapi ujan dan aku malas ikut (dan ada alasan lain) jadi cuma ade-sepupu-nenek aja yang kesana. Hem...

Di jalan juga aku tak melupakan tugas sebagai Pengurus Osis 39. Di jalan aku coba ngirim email tapi malah ke outbox mulu -_-alhasil saya ngirim pas udah pulang huh. Nge design dijalan, mikirin semuanya dijalan. Jadi saya tidak menjadikan alasan 'pergi' untuk tidak mengerjakan tugas.

Di bus juga saya tidak menyukai nenek nenek cerewet yang malah ngebuat kesel orang (atau hanya saya?) tapi yaudah keun baelah, semoga kita tak bertemu lagi ya Nek.

Akhir kata saya akan mengucapkan :

Happy New Year Guys :) semoga 2011 ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

-notes : gak mau ikut kaya gitu walau gratis dan disuruh siapa juga -___-zz-


-neArti-