Rabu, 12 Januari 2011

my BestFriend

ok, saya mau jadi ABABIL (re: ABG Labil) di postingan ini :)

Saya mau bercerita tentang sahabat (apa kamu anggep aku gitu hey?) saya. Dan untuk first time, aku rela menyebut namanya disini ._.hehe --v ya :D

OK, jujur dia adalah orang yang paling baik walau aku kadang gak baikin dia -_-' (hehe sorry ya vin :) tapi aku baik kan ._. ?)

Namanya M. Revinsyah :) he's my bestfriend :') i've ever had.
Kenal waktu SD, dan entah kesambet apa tuh anak mau temenan sama saya bahkaaaaan gataudeh tak usah diungkit.
Sejak saat itu kami (ceilah getek nulisnya) menjadi teman dekat (ok sorry, tapi aku menganggap begitu).
Ok, kalo diinget-inget rada getek oge sih. Tiap pulang sekolah nanya "lagi apa?" via sms dan basa basi busuk lainnya.
Saking tiap hari nanya kaya gitu, ya saya BOSAN! i'm getting bored with you. Dan akhirnya beberapa kali saya abaikan dia. Kejam? Yes right. Aku sadar kok. Tapi gak terus-terusan diabaikan kok. Iya kan vin?

Nah pas keluar SD, kita masih ada komunikasi, walau seperti biasa aku bosan.Terus kebetulan pas SMP, saya satu seklah sama orang yang ngeceng si revin tuh. SUmpah demi apa gue males ngeladenin tuh orang nanya-nanya mulu zz. Dan akhirnya mereka jadian terus putus terus jadian lagi terus putus lagi, kitu we tuluy -_- (jd jujur aja, gue males pacaran bener deh! saya itu still single selama 15 tahun)Udah aja SMP, dan sampe sekarang (saya SMA) masih tetep jadi best friend.

Tapi entah kenapa, kita kadang suka berantem gajelas gitu -_-' diem diem gajelas (ini emang salah saya yang lagi haro ngewaro chat orang laen) dan kalo ketemu juga diem aja :)) ngakak da saya mah -

Makanya saya kadang suka envy gitu deh sama orang laen yang akrab dimana-mana :)

nah itu Revin, sekarang saya aneh, sama revin kemana mana diem, kalau sama orang yang ini *cowo juga* malah aku yang cerewet dengan banyak pertanyaan (sama aja kaya elu sih dim)

his name is M. Dimas Firdaus (mungkin udah tau siapa dia, kalo baca postingan aku yang lama banget) dia juga my BF. Tapi yeah dia cuek (kaya aku) ga kaya revin yang entah kenapa kesannya 'care' sama orang. Aku tau masalah dimas, dan hanya dimas yang pernah aku ceritain masalah aku :D
Ajaib bukan arti cerita masalah ke orang laen? hehe...

Ok, gajelas sih postingannya. Keburu gak mood nulis -_-hh yaudah bye.

semoga kita still BF aja ya

-neRTI-