Sabtu, 15 Januari 2011

fashion (not) addict

hello :)
Hey readers... Mau cerita tentang kegilaan (atau keanehan?) saya saking sukanya sama fashion ._. #anggaplahbegitu

Berhubung saya lagi gak ada kerjaan, saya searching-searching di google nyari game online, soalnya males ngedownload. Saya pun membaca satu artikel mengenai game online yang dibuat oleh salahsatu perusahaan rumah makan cepat saji.

Karena dasarnya saya orang iseng, yaudah nyoba (padahal udah tertera di artikel tuh game buat anak kecil, walau bapak-bapak sekalipun boleh mainin)

Saya masuk aja ke www.putriimpian.com :))
Terus daftar dan taraaaa



hahaha :)) nama gue jadi princess arti megawati :p adeuw terharu sumpah pas ngeliatnya!!! Yang biasanya gembel, jadi princess gini :'') hiks... #abaikanparagrafini

---------------

Ya saya kayanya emang rada gila fesyen, bukti ke-2 (yang ini lumayan waras lah)
Saya suka main Love and Berry, dress up and dance haduuuuh, tau kan mainan kartu kartu gitu :) rame lah kalo udah sekali main bakal ketagihan...
Kenapa saya bisa main itu? Bermula Tya adek saya minta main tuh permainan, terus ketagihan bagaikan para penikmat nikotin yang pengen terus-terusan ngisep duit. Terus saya kalo pengen maen terkadang dengan mengatasnamakan nama Tya :p wahaha :)) Tapi sekarang candunya udah lumayan ilang.
Sampe-sampe, saya punya bukunya *yang sebenernya Tya yang minta :p wkwk*

bukunya hampir keiisi penuh loh :D




baju andalan... buat main di fashion street dengan lagu daddy's birthday \m/ sampe aku hafal

------------------

Bukti kecintaan saya dengan fashion, punya looklet (ini baru waras!!!) haha...
Silahkan liat looklet saya ya kawan-kawan :D --> arti keehl
Jangan lupa kasih heart sama follow ke looklet saya ya :)




----------------------

terus ke-4 saya ngoleksi buku glam girls series. Itu isinya tentang kehidupan di VIS (Voltaire International School) yang disana malah kaya catwalk. Jadi ya buku itu mengandung unsur fesyen :D

------------

nah itu tadi beberapa bukti kegilaan saya #anggapsajabegitu karena saya sebenernya cuma suka doang ga sampe freak addict dan obsesi banget sama fashion :)

yap bye di posting selanjutnya :)

-neARTI-