Jumat, 24 Desember 2010

my bed is bad

Kalau anda mengira saya itu anak perempuan yang cantik lucu imut keren dan rapi, itu salah!! Sangat salah.
Saya bukan hanya cantik lucu imut dan keren, tapi hawt ._. oh tidak-tidak ini menyimpang ---
Saya bukan cantik lucu imut dan keren, tapi cuek, rambut gimbal, keren sih tetep, dan gak rapi!

OK. Liat aja foto ini

betapa ancurnya saya bagai orang depresi yang baru ditimpa kejadian buruk -_-oh god betapa buruknya saya dengan jaket asal pakai, kaos putih polos, celana pijama hijau dengan corak layaknya anak kecil --'' masih kurang jelas?? Ni foto lagi deh

lihat betapa kumelnya diriku -__-mungkin ini karena stress atau apagitu ya :/ ah i don't know, yang penting tetep kewl

Selain itu, kalau anda sudah melihat saya yang terlihat seperti frustasi, maka anda sudah memprediksikan kamar saya seperti apa.

Coba saya tebak, anda akan mengira kamar saya seperti gudang atau tempat pembuangan -_-ok saya hargai pendapat anda yang itu.

Atau ada yang berpendapat kamar saya rapi sekali. Ok, saya sangat suka pendapat anda yang entah itu pujian atau hinaan -_-h

yang benar adalah :

- kamar saya lebih ancur daripada gudang yang ada di rumah saya. #janganshock

- kamar saya sangat rapi jika dibandingkan dengan tempat pembuangan akhir sampah.

ya saya tidak tahu kenapa, kalau anda tidak percaya, saya punya bukti

yeah, sangat berantakan kan? Ini bukan rekayasa, sekalinya kamar diberesin juga bakal seperti semula kaya gini -_-

yayaya jorok kan? Dan kalian jadi ilfil sama saya --'huu cedih dech jadinya. Saya selalu mencoba membereskan, tapi hasilnya tetap akan ancur lagi ancur lagi.

Coba liat, ada celengan hello kitty diatas laptop, gimana ceritanya?

Sabuk, penggaris besi, tas, tempat pensil dsb ada di lantai. Coba ada yang bisa jelasin? Gue sendiri sang empunya kamar aja bingung kenapa bisa gini.

Colokan chargeran selalu always nempel di stop kontak *bener gak namanya?*

Ancur bangetlah idup gua ini -_- sedih kan kalian temenan sama gue? -____-a

Yang penting saya bersikap rapi dihadapan kalian ._. dan tidak jorok.

huwwh... Yaudah deh bisa bisa ntar jadi ilfil sama gue lagi #jangansampe

-neArti-