Minggu, 19 Desember 2010

i like

kalian tahu Vino G Bastian gak? Itu aktor keren yang kalo denger suara sama liat actingnya bikin melting 0.o hehe #lebenihgue.
Hem Vino adalah idola saya -- dan ini tentangnya

Vino Galileo Bastian lahir di Jakarta, 24 Maret '92. Dia seorang aktor keren.

waktu SMP itu dia main musik dan nabuh drum, terus jadi model, dan tahun 2004 main film di 30 hari mencari cinta :)
Terus udah main di film itu, dia main lagi di catatan akhir sekolah karena direktur perusahaannya ngeliat akting Vino dan bagus, jadi aja dibawa lagi --
Terus banyak aja tawaran film, dan dia juga pernah dapet Best Actor (FFI), Favorite Actor (IMA), Best couple dan Favorite couple sama Fahrani di film Radit dan Jani (IMA)



daftar film --
"30 Hari Mencari Cinta"
(2004)
"Catatan Akhir Sekolah"
(2005)
"Foto Kotak dan Jendela"
(2006)
"Realita, Cinta dan Rock'n Roll"
(2006)
"Pesan Dari Surga"
(2006)
"Badai Pasti Berlalu"
(2007)
"Tentang Cinta"
(2007)
"Radit dan Jani"
(2008)
"In The Name Of Love"
(2008)
"Punk In Love"
(2009)
"The Police"
(2009)
"Serigala Terakhir"
(2009)
"Satu Jam Saja"
(2010)

-------------------------------------
selain Vino, saya suka pacarnya Vino juga... Upi. Sutradara nih, entah knp gue kagum sama Upi. Tapi yang pasti saya suka cara berpikirnya dan selera yang hampir mirip dengan saya.
Abis baca blognya upi ini jadi mikir, mungkin masa depan aku kaya upi -_-' jadi sutradara dengan impian menciptakan film genre thriller di Indo. Krn jarang banget film thriller disini *jarang atau gaada ya?*

Kagum sama Upi sejak film Serigala Terakhir. Sebenernya RCRR suka juga, tapi masalahnya kan gue gaktau itu film siapa disutradain siapa dan siapa-siapa lainnya.
Suka sama Upi krn "Cewe bisa bikin film kaya gini!! Menantang!" dan itu kaya impian gue yang pengen bikin film genre thriller, action, bunuh-bunuhan, tembak-tembakan :)))))))

(ohiya saya lagian baru tahu kalau upi itu pacarnya Vino *telat* sejak saya punya twitternya upi, dan saya baca blognya deh. Hem pasangan yang hebat :-bd duaduanya idola saya)
Yeah semoga saya bisa sukses jadi sutradara dikemudian hari :)

about Upi Avianto

Upi Avianto adalah sutradara dan penulis skenario Indonesia. Ia menjadi sutradara dalam film "30 Hari Mencari Cinta''

Sutradara :

30 Hari Mencari Cinta
(2004)
Realita, Cinta dan Rock'n Roll
(2006)
Perempuan Punya Cerita
(2007)
Radit dan Jani
(2008)
Serigala Terakhir
(2009)
Red CobeX
(2010)

Penulis cerita
Tusuk Jelangkung
(2003)
Lovely Luna
(2004)
30 Hari Mencari Cinta
(2004)
Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006)

Coklat Stroberi'
(2007)
Serigala Terakhir
(2009)
Red CobeX
(2010)

Produser
Coklat Stroberi' (2007)

--------------------------------------

Hem, kayanya emang kebetulan banget gue suka sama Vino-Upi- dan film Indo yang menurut gue paling keren Serigala Terakhir.
Gue nonton tuh film diajak nenek gue yang gahooool abis. Pertama sih gue rada gimana gitu denger judulnya. Eh pas nonton filmnya "sadaaaaaap!" keren! FILM INDONESIA YANG PALING KEREN! oh makasih nin udah ngajak nonton film ini.
Dan sejak itu kalau ditanya film indonesia yang paling kamu suka apa? gue jawab SERIGALA TERAKHIR!
yes pas dijawab gitu, temen gue bengong. Terus gue bilang rame da, keren pokonya. Temen gue iyaiya aja.
Hem mungkin krn baru liat film kaya gini pertama kalinya di Indo ini --'' dan saya suka.
Kabarnya ntar tahun depan bakal ada sequelnya, judulnya tuh Belenggu!
Kita tunggu saja.

(maaf tak mencantumkan cerita serigala terakhir, mending nonton sendiri deh :p)


i like @VGB_rockz , @upirocks , @artiplay :3 hahahaha
*sumber : google, wikipedia, otakpenulis 

-neARTI-