Sabtu, 06 November 2010

Request something?

Hari ini mau nge posting sesuatu tapi lupa aja mau apa. -____-suka gitu sih, pengennya sih bikin cerpen atau karya tulis lainnya :7 mungkin teman teman pengunjung blog ada ide??

Kalo ada ide bisa langsung bilang jadi ntar saya buatin :) kalo ada waktu sama ide ga macet, pasti bakal cepet jadinya. Jadi kalo kalian ada ide bilang ya :D hehe...

------

Oke, selain itu saya mu cerita nih tadi saya baru aja nge post script di thinkquest.org dan ngesave-nya gagal mulu hh. Dikira looklet apa yang emang kerjaan tiap di save gagal? hh nasteung sumpah! Udah ma hari ini tuh Deadline-nya. Emang naskah udah jadi dari hari Rabu, tapi berhubung saya orang sibuk ._. jadi gaada waktu nyentuh internet, jadilah baru hari Sabtu di masukinnya hwhw.

Ah yang penting udah selesai dan berterimakasihlah karena saya mau ngebikinin script ini susah payah :) itu semua demi pengalaman :')

Karena tugas ini saya merasakan rasanya dikejar "DEADLINE" atau "IDE MAMPET". Bahkan tak jarang merasakan "BT KE SEMUA ORANG" jadi maap ye kalo kalian yang kenal saya itu dijutekin sama saya :) dibalik kejutekan saya ada hasil yang dibuahkan kan? yaitu SCRIPT YANG SELESAI TEPAT WAKTU! Daripada ngegalau ga berbuah apapun kecuali tambah galau dan masalah baru -___-'' haha.

Yasudah sekali lagi saya ingin anda merequest ide cerita apa yang ingin dibuat :') makasih ya yang suka baca blog saya :D

-neARTI-