Senin, 15 November 2010

Minggu, 14 November 2010

Hari Minggu...
Kebanyakan (termasuk saya) tidak suka hari Minggu karena besoknya adalah hari Senin or MONsterDay. Nah saya ingin menceritakan kejadian hari Minggu saya tanggal 14 November 2010. Cukup menyenangkan? Tidak. Cukup Garing? Yes. Tapi ntah kenapa ada yang berkesan di hari Minggu ini, mari simak ceritanya ----

------------------------------------------------


Hari Minggu saya dan beberapa anak 9B UNBEATABLE (harusnya ke Jayagiri tapi gadibolehin ortu) berniat untuk ketemuan, yang ngajak tuh si Ardy. Yes! Aku mau ketemu Nuris *niat maen drum bareng Nuris* Ok aku kesana jam 10 lebih baru ada Ardy. Ok no prob lah... Beberapa lama kemudian dateng Salsa, Mitha, Avan, Fatima, Eki, Fahmi, Alvin. Kami pun pergi ke WS tapi si eki ga ikut soalnya mau ke GOR bareng Rezy-Yoga (temen SMP-nya Banana loh si Yoga). Pas mau pergi ban motor fahmi kempes dan akhirnya dia harus nambal ban dulu *inget waktu reuni SD*. Ok kita pergi duluan dan makan duluan -____- maaf Fahmi maaf. Pas udah selesei makan, Fahmi dateng dan cerita atas kejadian yang tadi menimpanya.
Oke selesai makan kita gadag pisanlah, seperti biasa kalau ada Alvin berarti ada temen maen ke GRIYA!!!!!!!!!!! Yeiy udah lama gak maen lah -_-' maklum orang sibuk sekarang mah. Kita (aku-alvin-fatima) maen DDR-drum-boneka-mobil-perkusi. Ok maen puas abis deh tu koin sama duit melayang -__-''. Selesei maen ternyata si Eki dateng ngejemput Fatima dan menelantarkan saya juga Alvin. Ternyata si Alvin ketagihan maen kartu yang ada di Griya *animal apa gitu ya lupa* sama kaya saya ketagihan maen Love and Berry pertama kali wahaha...
oke maklum banyak anak kecil, jadi setiap si alvin mau maen harus mengalah dulu agar anak kecil tersebut tidak melapor ke orangtua atau satpam terdekat bahwa si alvin merebut tempat maenannya.
Udah de tuh si alvin puas maen kita keluar (ohiya sempet ketemu ajay juga pas di griya, untung masih ada Fatima -_-fuh jadi tidak dikira yang tidak tidak) pas keluar UJAN!!! HUJAN!!! HUJAN!!! oh shyt, ujan mamen. udah keluar si alpin kelaperan jadi ke McD dulu beli makan dan saya beli es krim *ujan beli eskrim, mantap* . Udah si alpin makan sambil berdiri *karena gadibekel tuh makanan, dibawa pulang tapi ujung-ujungnya dimakan di depan McD* kita berniat lari ke angkot, tapi bukannya lari kita malah jalan -____-aaaa ah yasudahlah yang penting nyampe ke angkot dengan selamat.
finished
-----------------------------------------------

Selesai deh cerita Minggunya. Gaada yang sepesial (kecuali ada conan pas jam 5 sore) tapi pengen diulang dengan tambahan Nuris-Syifa.
Nuris get well soon yaaaa jadi kita bisa maen :') Syifa rajin rajinlah beli pulsa agar kau tak ditinggal kami si kelompok maenan koin.

Ohiya saya berpikir kalo ntar maen sama alpin lagi, saya mau bawa kartu Love and Berry biar ntar si alvin maen binatang, gue maen Love and Berry -_-a sungguh memaksakan. Ah sekian sajalah maaf garame, gajelas, flat, ga ada kejutan yang seru-seru -____-' bye readers.

-neARTI-
-------------------------------