Senin, 15 November 2010

Ini Bukan Kekalahan, Tapi Kesalahan : Strategi Bersama Akan Lebih Baik :D

Ini Bukan Kekalahan, Tapi Kesalahan : Strategi Bersama Akan Lebih Baik :D
-------------------------------------

Saya yakin bahwa yang mereka pakai adalah strategi kami, tapi mereka mengambilnya dan menggunakannya. Satu hal yang saya tahu adalah mereka memiliki 1 pion yang bisa mengalahkan semua anak-anak pion yang lain, bahkan kuda-luncur-benteng-patih dan raja sekalipun ikut mati hanya karena satu pion yang masih hidup.
--

1 pion yang mereka andalkan, tapi kalau kita dapat mengandalkan semuanya untuk membuat satu strategi baru, kita pasti MENANG!!
--

Kami pun mencoba mengulang (mem-flashback) apa yang menjadi kesalahan. Ya! Kami hanya terlewat 1 langkah lebih cepat daripada mereka. Kami kalah cepat dari mereka. Mereka mengandalkan 1 otak dan sisanya hanya menjadi figuran, penonton atau yang setuju-setuju saja apa yang diucapkan si pion itu. Sedangkan kami memakai semua otak kami untuk menghasilkan strategi baru yang lebih baik dari yang mereka pakai (yang sebenarnya apa yang mereka pakai itu adalah apa yang akan kami pakai saat strategi awal permainan).
--

Babak yang sebenarnya pun dimulai, dan kami sangat yakin strategi yang akan kami mainkan akan lebih baik dari mereka dan akan mengantarkan kami menjadi yang terbaik atau setidaknya berada di atas mereka.
--

Memang ini adalah kesalahan kecil yang membuat kami kelabakan mencari strategi baru untuk bertanding. Dalam waktu kurang dari 24 jam, semoga saja apa yang kami rencanakan bersama dengan otak-otak kami semua, permainan yang sebenarnya akan menjadi milik kami.
-----------------------

*ini bukan kekalahan, tapi kesalahan : 1*

---

Ini Bukan Kekalahan, Tapi Kesalahan adalah sebuah cerita pendek yang saya buat baru-baru ini, hanya iseng belaka dan dibuatnya pun hanya saat ada sebuah ide masuk. Tiba-tiba terfikir akan membuat sebuah cerita berseries -_-'' jadi, Ini Bukan Kekalahan, Tapi Kesalahan ini akan ada beberapa bagian dengan cerita yang berbeda. Semoga saja menarik :) selamat membaca ya kawan semuaaaaaaaaaaa...
--------------------------

-neARTI-