Selasa, 23 November 2010

dunia sangat sempit :D

dunia sempit sekali...

aku baru merasakannya ketika duduk di bangku SMA. Ternyata semakin banyak teman, semakin banyak rahasia tali pertemanan yang terpecahkan :)

----

dimulai saat rapat buat idul adha. Adam si teman seperjuangan minjem HP dan ngeliat foto-foto. Nah disitu ada foto adek saya si elvirtyy. Lalu terjadi percakapan

Ad : Ti ini siapa?

Ar : Ade aku.

Ad : Dunia ini sempit ya...

Ar : Kenapa gitu? Pernah liat da? Da hal yang aku suka tanyain ke anak band tuh pasti nanya kaya gitu. (yeah berhubung adam anak band)

Ad : iya.. Pernah ikut ponds kan di ciwalk?

Ar : Iya...

Ad : Tah aku teh liat disana, terus blablablabla (tak perlu dijelaskan demi privasi adam)

Ar : Ohiya? Aku aja gak liat da ke villa.

Ad : Nih aku masih nyimpen videonya. (jrit si adam gahol nyimpen video ade urang --_--h)

Ar : Ohiya? Mana liat?? (semua yang ada disitu pun ngeliat barengan)

yeah cukup sekian buat cerita adam dan adeknya arti yang ternyata udah saling kenal dengan sebutan kakak-adek.

----

cerita ke-2 Yuni dengan Dimas :D *barutaubangetlah unyu

baru beberapa hari kebelakang aku taunya. pertama aku curiga waktu liat home FB kenapa si dimas seenaknya ngomen stat orang yang tak dikenal. Berhubung aku adalah orang yang sangat penasaran, aku ngeliat aja sibling-nya, tapi gaada. nah tiba-tiba dimas nge-chat dan nanya

D : ti kenal Yuni gak?

A : Iya, knp gitu? (oh mulai dari sini aku ngebaca berarti yuni sama dimas emg kenal)

D : Sodara aku... (arti shock, dunia terlalu sempit)

A : ohiya? (percakapan dunia aneh pun dimulai) blablabla.

dan sampe pas aku ketemu Yuni aku nanya...

A : Yun sodaranya Dimas?

Y : Iya, knp? Kok tahu?

A : iya dong. kan dimas temen TK-SD aku :3

Y : Oh...

A : Sodara deket sodara jauh yun?

Y : Jauh tapi deket....

A : Ih aku kangen sodara kamu yun #terlalufrontal!!

dan percakapan singkat tadi pun segera berakhir karena udah disuruh baris upacara.

-----------------------

cerita ke-3 waktu lagi maen sama anak 9B, si eki dianter temennya bernama Yoga!! ok lucu tuh si Yoga -_-' terus Fatim pacarnya Eki bilang kalo Yoga ada masalah sama, sebut saja L, masalah sama L. Nah terus aku bilang...

A : L teh yang sama anak tuuuut tea kan?

F : Iya..

A : Ih dunia ini sempit ya. Berarti Yoga alumni 34 dong ya?

F : Iya...

Aku pun langsung sms anis dan bilang kalo dia emang lucu -_-'

-----

yeah jadi intinya, dunia ini sebenernya sempit banget -_-' oh GOD!!

pasti bakal ada rahasia lainnya yang bakal terkuak. TUNGGU!!

-neARTI-