Kamis, 28 Oktober 2010

Special Day? Yeah



T: 27 Oktober 2010, apa kalian tau hari apa ini?

J: hari Rabu, dan hari Rabu ada pelajaran olahraga bu Titin. Terus ada apa?

T : Sebenernya gaada hubungannya sama bu Titin sih hehe... *cengengesan gajelas.

J: SIGH, jadi ada apa?

T: Kalian tau gak ada event apa di hari itu?

J: Oh i know, besoknya ada sumpah pemuda jadi yaaaa gitudeh.

T: Che, kau ini -_- yasudah akan ku beritahu. Hari ini si yang punya blog berulang tahun dan mau berbagi cerita disini.

J: Oh gitu? HB ya, wyatb. Silahkan cerita.

J: Sigh -_- aku pergi saja!

*J: jawab T: tanya

selagi si 'Jawab' pundung mari kita lihat cerita ulangtahun ARTI MEGAWATI :D

------------------------------------------

Its a special day? Yes, but best birthday i've ever had :D

Pagi-pagi jam 2 saya udah bangun, hem kalong? Kalian tau lah kalong. Nah itulah saya, malem bangun, tapi siang tetep aja bangun. Jadi kapan tidurnya? Ya pulang sekolah kan maghrib, pas udah isya saya langsung tidur dan tanpa alarm saya bakal bangun tengah malam dengan sendirinya (yeah INSOMNIA) lelah? iya, tapi seru, soalnya film di tv kalo malem rame rame :)) *oke ini udah keluar dari topik, mari kembali*.

Pagi-pagi jam 2 udah bangun dan kebetulan Anis banana nge-sms ngucapin HBD dan sebagainya :") udah aja ya udah itu saya bales dan emang tadi niat mau menidurkan diri karena ntar udah planing bakal : sekolah-pulang-ngerjain tugas- mencoba tidur nyenyak. Alhasil saya pun tidur dan itu butuh waktu lama -_-

Udah aja jam 5 bangun lagi, orang rumah ngucapin dan saya pergi ke sekolah.

Udah disekolah pada ngucapin aja. Tapi alhamdulillah udah gaada budaya tampar menampar -_- disekolah ma yagituwe lempeng wkwk. langsung diceritain pas pulang ajalah.

JARKOM! kalian tau? gara-gara jarkom planning aku ancur -_-jadi aja saya udah males pengen langsung pulang pas udah pelajaran terakhir juga. Ya pas pulang dapet jarkom disuruh ngumpul di r.o secepatnya!! oke! berhubung miss T baik hati jadi kita keluar setengah 3, ada waktu 15 menit buat ke kantin dan blablabla laennya.

Pas udah miss T memperbolehkan anak muridnya pulang, Anis ngajak ke wc. Pas lagi nunggu Anis, ada icha nyuruh aku ninggalin Anis -_-'' eh tapi Anis-nya keburu keluar jadi gajadi ditinggalin. ke kelas aja dan kalian tahu ada apa dikelas? ada kue ber-lilin 3 biji (?). Hampir nangis tapi gajadi, kenapa? ya kalian sendiri tau lah -_-kayanya aku emang gabisa gitu ya buat nangisin hal yang bahagia? HA! Ditiup aja lilinnya, terus ya maklum di kelas anak-anak pd kelaparan, yang gadeket sama aku aja masa langsung pada ngucapin (ya taulah karena mau kue, itu manusiawi kok *manusiawi timana euy* hh). Udah we pada nyomotin kue-nya dengan gatau malunya tea -____- catatan ya semuanya! SAYA AJA BELOM MAKAN TUH KUE! DAN AKHIRNYA SAYA NYOMOT SEUPRIT DAN GA KEBAGIAN KARENA ABIS!!!! Ohiya terus Fida bilang, "Arti pasti udah BT. Kita inget kok ti kamu ulangtaun." oke dan disana ntah bego tolol atau terlalu kepinteran(?) saya bilang, "emang BT kenapa fid?". Fida said, "Iya kita kan belom ngucapin." jeder saking cuek-nya saya gak nyadar kalo nur, lumbird, princess, shabrina, fida belom ngucapin ke saya -___-- maaf rencana kalian gagal nak!

Oke kita ke kantin buat motong kue, dimakan aja kue-nya :) tapi aku ga makan :))) tertawa laknat. Udah dari kantin, lumbird sama princess gaada jadi aja aku susulin ke amazon.

Udah gitu pas mu ke r.o ketemu zzzzz dan akhirnya saya kasih kue-nya. ke r.o aja, kue-nya di ke r.0-in walau cuma seuprit -___-'' maaf yang ga kebagian, saya aja ga makan kok :v

hem ini ulangtaun paling berkesan karena apa? saya gapernah dapet yang kaya gini (terserah anda mau ngatain apajuga, da ini karena pas SD kelas 1-6 ultah saya pas LIBUR!!!! pas smp cuma dikasih kado dari popon-popon tercinta :'' frida-hanin, icha ahonk nuris aida uti danlainlain :' tapi pas kelas 9 ultah aku dijadiin tempat cikal bakal masalah yang gaakan pernah dilupain :D barulah pas sma bisa ngerasain yang kaya gini. NORAK? keun baelah, hidup saya ini -_-hidup yang nasib ultahnya pas lagi libuuuuuuuuur terus haha)

makasih buat semuanya :D

- nur

- banana anis

- lumbird

- fida

- princess

- shabrina

- dan sahabat sahabat aku yang udah ngucapin :''')

kue buat nur cuyung hahaha :))))

ditunggu kadonya, dan rencananya sabtu kalo si gue ada uang mu nraktir kalian di mana? di pa senyum beli permen hiji hiji -_-'v

sekian.

-neARTI-