Rabu, 20 Oktober 2010

masih berlakukah ini?

special post di 20-10-2010.
mau tau apa spesialnya????????????????
ya kita lihat saja :D


-------------------------------------------------------------------------------

hem kalian ngerasain gak kalo kata-kata "MEMBELA YANG BENAR" itu jarang berlaku lagi :7 ngerasa gak?
kalo saya pribadi ngerasa banget :D
so kita liat contohnya *studi kasus ceritanya :pwehe*
1. "eh tau ga tadi si ibu guru marahin gue loh..." ucap A.
"kenapa?" ucap B.
"gatau tuh karena gue tadi cuma lagi diem di meja, terus si ibu ngomong blablabla. Kesel gak sih?" kata A.
"Ah sialan tuh si Ibu. Masa diem dimarahin?" kata si B.
"Ah da emang kamu salah, soalnya ibu lagi nerangin terus kamu ngelamun." ucap orang yang lain.
"Ah gitu doang dimarahin." ucap B.
-------
hem cerita diatas tuh emang sering terjadi. suka ada yang bilang, "Kasian ih HP-nya dirampas. Dasar guru itu mah blablabla *ngebacot kejelekan guru-nya*" padahal nyatanya emang salah si anak itu yang maenin HP pas pelajaran.
2.  X : "Ih aku lagi BT deh."
     Y : "Kenapa?"
     X : "Tadi aku ditanya mau ini atau ini. Aku galau *demi ape gue paling gasuka sama kata-kata ini* Aku BT *sok childish pengen nabok ._.lebay ya?sengaja dilebayin*
     Y : "Terus gimana? Kamu jawabnya apa?"
     X : "Ya aku diem terus masa udah gitu dibilang terserah kamu aja, nyebelin kan? Aku galau. Aku BT. Aku dimana? Aku siapa? Aku imut gak?" *najong*
     Y : "Ih kenapa? Ih dasar aneh ih -_-"
     Z : "Yeh emang salah elu kali, pertanyaan penting kaya gitu kan harusnya dijawab. Mana ga kesel coba orang yang nanya kalo gadijawab??? HAH!!!"*yang pasti ni orang ngomong dalem hati, kecuali ni orang pengen dapet death glare atau musuh seumur hidupnya*
---------
pernah ada kejadian kaya gitu gak? Kalo saya pribadi sih pernah, sering mungkin ya -____-ngeselin tau gak! *loh kok jadi curhat? ya biarinlah ini blog gue kok -_-sukasuka saya! mau protes? langsung ngomong jangan via media perantara! --' kalo kalian gak tau saya dan gak mau nyakitin saya? yaudah deh pake media perantara aja.*
3. "He BT sumpah!" ucap M.
"BT napa?" jawab N.
"Tadi masa gue dikasih soal seabrek abrek? Itungan semua lagi. Capek tau gak otak gue!" ucap M.
"Emang salah apa? Gak ngerjain PR? Ketawan nyontek? Atau kenapa?" ucap N.
"Hem tadi ga ngerjain PR sama pas ulangan ketawan OPEN BOOK *budaya anak sekarang = nyontek* padahal anak yang laen juga sama kaya gue!"
"AH itu emang salah lo kali! Ya udah aja biarin. Lain kali jangan gitu lagi." ucap N.
-----------
Nah kalian harus nyontoh si N tuh (saya juga sebenernya suka nyontoh N. Tapi nyatanya? Saya terpojok *pundung dipojokan* terus malah suka dibilang JERO *anjr apanya heh? ELU KALI! Makanya ya nasihat saya kalo mau kaya si N kamu harus jadi yang ngedominan di suatu tempat, kalaupun kalian tidak dominan setidaknya kalian harus siap MENTAL! HAHAHA*
---------------------------------------------------
Nah pokonya menurut saya hal ini terjadi di :
- Suatu kelompok atau bahasa kerennya jaman sekarang mah GENG. Kenapa? Karena solidaritas disana itu kuat.
-  Kelompok sahabat/teman yang mungkin gamau nyakitin dan nyalahin si sahabat/teman lainnya yang emang salah.
-  Orang yang emang gatau itu hal yang salah atau benar.
- Orang yang pengen ngerasa dianggap oleh si orang yang sebenernya ngelakuin kesalahan. Mungkin dalam pikirannya kalo dia ngebela dia bakal ditemenin dan kalo misalanya si orang yang ngelakuin kesalahan itu eksis atau termasuk famous dilingkungannya, dia pengen ikut famous juga :)
---------------------------------------------------
Nah sekian dari saya, hem mungkin pendapat anda yang baca itu salah? oke gapapa karena ini isis otak aku yang kebenarannya belom terjamin 100persen *bahkan 70 persen aja gaberani jamin bener*
Maaf kalo ada salah atau tersindir atau apapunlah, ini cuma isi otak saya yang kreatif ini #muntah .
Bye. Sampai jumpa di post lainnya ya :D
-neARTI-