Kamis, 02 September 2010

proker yang sudah dilakukan!

helloooow, udah jadi p.o 39 nih, dan telah menyelesaikan 3proker dibulan ini :D

prokernya tuh 17-an, rapat pleno, sama konsolidasi :)

ya rame bangetlah lumayan :) hampir tiap hari ngumpul- ke r.o- pulang sore -__-'haha asyik deh hahahaw :)) walau pernah dimarahin tapi gapapalah maklum maklum.

hem pas acara 17-an acaranya rame lah dan cukup berhasil!!! aku dikasih bagian buat ngejuriin lomba paku balon sama ghea sama kang agung :)

rame lah pokonya :)

terus rapat pleno, yaaagitudeh -__- rame waktu candlle light dinner di R.O nya, jadi inget lapin :'( hiks. Jadi kita tuh udah sholat maghrib disuruh diem di mesjid dulu gaboleh masuk ke r.o, trs kita udh gitu disuruh baris dan tutup mata lalu digiring ke r.o dengan mata tertutup.

setelah sampai di R.O apa yang terjadi? kita diputerin lagu angkatan tp mata masih nutup, terus dibuka da taraaaaa banyak lilin di hadapan kita, banyak yang nangis tapi aku ENGGAK :) bukan anti nangis tapi emang gak bisa nangis kalo ada yang kaya gitu :) hehe. pulang aja, tapi aku nunggu di jemput dan akhirnya ditungguin sama kang iqbal-kang azka- kang dito- kang rizky sang ketos haha:)))))))))

udah gitu konsolidasi, aku ngebungkusin kado sama fida. jadi gatau deh gimana merasakan jadi penyambut tamu :) udh gitu disuruh duduk sama akang teteh 37-38, aku duduk sama teh agnez. terus angkatan 39 dari kelas X nampilin orang nyanyi (?) manuk dadali sama heal the world. yang kelas XI nyanyi juga, nyanyi lagu vierra sama lagu angkatan 38 (lupa)

sama teh agnez

angkatan 37- 38- 39

rame pokonya buat saat ini, karna entar pasti bakal ada titik jenuhnya :)

ohiya, kayanya angkatan 39 jadi angkatan UNYU :3 atau GALAU deh --''

-neARTI- with heart