Minggu, 19 September 2010

Mello the Explorer (2)

Lanjutan post sebelumnya nih ~
Sama-sama gejenya kali ya :/
Yo disimak, tetep pairing Mello x Matt ditambah L x Light

-------

Braaak! Suara pintu yang terdobrak itu membuka suatu ruangan! Bukan sebuah jalanan atau pasar yang dijanjikan peta. Tapi berisi banyak kue dan apel yang tersusun rapi di rak dan tempat lainnya.
"Matt apa kau yakin ini tempatnya? Aku sepertinya mengenal tempat ini." tanya Mello sambil mengamati tempat itu satu per satu.
"Iya Mell, aku rasa kita pernah kesini dan aku yakin ada yang aneh!"
"Tunggu Matt, instingku mengatakan ada seorang hem tunggu dua orang ah salah tiga Matt yang mengamati kita!"
"Itu hanya perasaanmu mungkin, tapi aku memang merasakannya juga. Dan mereka ada disana!" Ucap Matt sambil membalikan badannya dan menunjuk ke salah satu kulkas besar.
"Disana Matt!" Ucap Mello sambil memutar mutarkan badannya dengan hati-hati.
"Mell kita berpencar!" Mereka berdua pun berpencar dan mencari orang yang berada disana.
Mello mengendap-ngendap ke salah satu rak yang berada di pojok dan menemukan Near yang sedang merapikan susunan apel yang terjatuh saat Mello dan Matt mendobrak pintu.
"Near sedang apa kau disini?" tanya Mello kaget.
"Aku sedang merapikan apel yang jatuh karena kau mendobrak pintu."
"Ya tapi kenapa kau tidak kaget atau apa saat aku mendobrak pintu ini."
"Saat aku di Wammy bukannya kau sering memperlakukanku begitu? Jadi aku sudah mengenal bagaimana caramu membuka pintu dan mendobrak pintu. Caramu dan cara orang lain berbeda. Aku bisa membedakannya."
"Ohbegitu ya." Hening sejenak, "... Matt disini ada Near! Ya walau aku bingung bagaimana cara dia bisa sampai kesini padahal tadi bertemu saat di tol." Teriak Mello kepada Matt. Sedangkan Matt ternyata menemukan Light yang sedang berduaan dengan L!
"Matt suruh Mello kesini." Suruh L.
"Mello kesini! Aku menemukan dua orang disini." Teriak Matt. Mello pun sampai ditempat Matt dan kaget dengan apa yang ia lihat.
"L? Light? Sedang apa kalian?" ucap Mello kaget.
"Mello, Matt kalian lulus! Kalian naik satu level, dan satu level lagi kalian sudah lulus dan bisa menjadi penerusku." tutur L.
"Ehm L? Bukankah seharusnya aku masih melanjutkan 2 level agar lulus?" Tanya Mello heran.
"Tidak Mello, karena kau menyelesaikan hal ini dengan baik. Bisa mengontrol emosi mu dan bisa menjadikan Matt teman bukan sebagai peliharaan." Ujar L.
"Terimakasih L!" ucap Mello sambil memeluk L. Tanpa sadar Light cemburu tapi tidak dendam (?) *gapenting*
"Ohiya dan kau Matt, tolong jaga Mello dengan baik ya. Dan juga tolong jaga Near kalau Mello bertengkar dengan Near. Dan terimakasih kau mau disuruh oleh ku dan Light. Ucapkan terimakasih juga kepada peta yang mau bekerjasama bersamaku." L berkata.
"Baik L." ucap mereka bertiga, ternyata Near tiba-tiba nyempil diantara Matt dan Mello.
"Kalian sekarang boleh pulang, dan jangan ganggu aku karena aku sedang berduaan dengan Light!" L berkata.
Mereka bertiga pun pulang dan bingung dengan apa yang terjadi hari ini.
Mello menyimpulkan penjagaan ketat tadi agar kemesraan L dan Light tidak terganggu dan tempat tadi adalah tempat pertama kali Mello dan Matt mencuri coklat dengan menghancurkan sistem keamanan yang sangat ketat.

Diperjalanan ~
"Matt, berarti dulu kita mencuri persediaan cake dan coklat milik L ya. Pantas saja waktu itu L frustasi cake miliknya menghilang, untung tidak mencurigai kita."
"Lucu sekali ya Mells. Ngomong-ngomong kalo liat Near tidur kok imut ya?" ucap Matt ingin membuat Mello marah.
"Matt kau ingin aku beri tembakan?" tanya Mello sambil menondongkan pistolnya.
"Mello aku yakin kau tidak akan mau hidup kalau aku mati." Ucap Matt ke-geer-an
"Matt kau benar, dan sekarang aku ingin bayaranku!" ucap Mello menagih.
"Ini coklatmu! Sisanya ada di rumahku. Itu untuk persediaan untuk setahun! Aku beri bonus tuh Mell." ucap Matt sambil memberikan sebuah coklat.
"Matt kau bercanda? Cuma memberikanku coklat ini! Matt kau ta..." belum selesai Mello bicara, Matt menyelanya.
"Mello kau tidak dengar? Sisanya ada di rumahku Mell!!" teriak Matt.
"Matt jangan teriak, lihat Near sedang tidur nanti bangun. Ohiya kan kau berjanji akan memberikanku sebuah cinta Matt." tutur Mello.
"Mel kau waras kan?" tanya Matt
"Iya kenapa?"
"Masa ditempat umum sih? Liat Near sudah bangun dan sepertinya mendengar percakapan kita. Yasudah nanti saja ya sekalian kau mengambil coklatmu." Bisik Matt.
"Oke oke. Sekarang lebih baik kau tidak usah menggangguku menyetir karena tadi hampir menabrak!" ucap Mello.
"Baik sayang." ucap Matt menggoda. Near hanya tersenyum melihat kedua temannya di Wammy yang sekarang sudah dewasa.
"Ah untung aku normal karna tidak menyukai sesama lelaki." Guman Near, untungnya Matt dan Mello tidak mendengar.

-----------
Fin

*sangat gajelas endingnya karena saya lupa harus gimana. Ide segudang buat ending tapi tangan saya memilih cerita geje ini -_-"maafkan saya kawan kawan!"