Selasa, 28 September 2010

kerjaan tangan saya yang hebat :bd

kali ini di postingan ini saya mau bangga-banggain hasil kerja tangan saya yang menurut saya bagus :D haha ini dia :

ini gambar kakashi yang saya buat untuk tugas diary bahasa inggris :) tapi baru sketch aja...

yang ini juga sama, tapi buat belakangnya dan baru corat-coretnya aja :D

nah kalo yang ini udah jadi buku diary-nya dan jadi rada aneh -___-hehe tapi lumayanlah

nih si diary nya :3 aku suka deh!!!

kalo yang ini lagi iseng-iseng gambar dan jadilah seperti ini :D

yang ini gambar near sama L yang gambarnya lagi ga niat tapi jadi bagus haha

tebak ini gambar apa? cewek ya? iya emang, tapi saya niatnya mau gambar my mello :x tapi malah jadi cewek tulen gewla... haha

note : cukup sekian karna tidak semua gambar saya masukan takutnya pada ngiri *pede* haha enggak takutnya pada buta *lebay* ngeliat gambar saya ini -___-oke udah dulu di post geje ini ya kawan bye...