Minggu, 19 September 2010

cinta Light season 1 --"

Danger! Ada unsur homohomoan, bagi yang tak suka tak usah baca

Cekidot nih fict death note pertama saya, pair Light x L

-------

suatu hari ada sebuah kapal yang tenggelam, tapi ada seorang anak laki-laki yang selamat dan terdampar di sebuah pulau.
Dua ekor shinigami pun mengamatinya, mereka bernama ryuk dan rem.
Mereka pun akrab dan tinggal disana, setiap ditanya namanya anak laki-laki itu tidak ingat. Tapi ryuk dan rem akan memanggilnya kira, karena mereka melihat nama tersebut di buku yang terdampar bersama 'kira' itu.
Hari-hari berlalu, kira menyukai tempat ini. Ia senang bermain-main dengan 'bukunya' dan kedua shinigami itu. Ia membunuh-membunuh-dan membunuh.

Suatu hari ada kapal lain yang berlayar ke pulau itu, dan itu adalah pangeran L yang sangat kaya dan pintar. Ia ingin mencari Kira! Karena L sudah bertanya ke mbah dukun, neneng pea, mbah marijan, bahkan ke dedi cobuset pun dia bertanya! Mereka mengatakan kalau Kira berada di pulau kematian, dan dia mendirikan sekolah-sekolah untuk para shinigami agar mereka tidak menjadi bodoh (?)
Pangeran L pun masuk ke dalam dan melewati hutan-jembatan-sungai, hutan-jembatan-sungai. Ya karena L membawa peta milik dora yang ia pinjam kemarin.
Katanya Kira berdiam di delta (pulau kecil yg ada ditengah sungai).
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di delta, 2 hari 18 jam lalu..
"Ryuk, sepertinya aku harus melepaskan kepemilikan death note ini! Karna aku rasa L sudah tau tempat ini, aku curiga dia bertanya kepada mbah dukun, neneng pea, mbah marijan, bahkan dedi kobuset pun dia pasti akan bertanya!" ucap Kira.
"Ya itu terserah kau saja." balas Ryuk. Dan akhirnya Kira melepaskan kepemilikan buku itu, ia pun hilang ingatan mengenai buku itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pangeran pun akhirnya menuju sungai dan menemukan Kira yang sedang tertidur tenang. Pangeran berpikir kalau Kira itu bukan 'Kira' karena ia melihat wajah Kira saat tidur manis sekali :3 unyu pisan lah bengeutnya!!! Pangeran pun jatuh cinta kepada Kira dan berniat mengajaknya ke istana dan menikahinya. Hanya dengan melihat wajah Kira, sang pangeran L lupa dengan tugasnya *yasudahlah, lagi pula Kira sudah melepas kepemilikannya*.
Kira pun bangun dan kaget karena disebelahnya ada seseorang yang tak dikenal. L pun tersenyum, dan Kira terpana ._.co cwit, Kira terpana melihat matanya yang seperti panda.
"Kamu siapa?" Kira bertanya.
"Aku pangeran L. Kamu?"
"Aku siapa? Aku dimana? Aku masih ganteng ga?" ucap Kira hilang ingatan lagi dengan gaya ala fitri tropica.
"Kamu sedang di pulau kematian dan kamu masih ganteng kok :3 unyu lah bengeut kamu! Tapi sayang aku gatau nama kamu.." jawab L.
"Hem kamu panggil aku LY saja ya, ly." Jawab kira yang berubah namanya menjadi ly karena melihat ada tulisan L dan Y di bajunya -_- *pusing deh rubah rubah aja.*
L pun mengajaknya ke istana, Ly pun bersedia.

Sesampainya di istana, ayah L menyambutnya dan memberikan kejutan kalau L akan dinikahkan dengan putri Misa.
Tapi pangeran sangat mencintai, menyayangi, mengagumi Ly.
Ly sedih dan ia pun terus mengurung diri di kamar L (?)Loh? Kok bisa? Iya karna L ingin sekamar dengan Ly -_- tenang aja, mereka tak melakukan hal senonok kok .
Lalu pada suatu malam , kerajaan tersebut mengadakan pesta dansa, L dan Ly berdansa dengan mesra. Misa pun iri dan merencanakan rencana jahat dengan meminta bantuan kepada sepasang solmet yang setia ampe mati, Mello-Matt.
Misa merencanakan agar Ly terlihat akan membunuh Misa.
Rencananya pun gagal karena Ly mendengar Misa berbicara dengan Mello dan Matt, tak lupa juga ia merekam pembicaraan tersebut. Ingat! Ly itu pintar dan berkat dukungan alat-alat di istana, kepintarannya semakin berguna.

Besoknya Ly dikurung di penjara karna L dan Misa akan menikah.
Tapi ingat sekali lagi! Ly pintar, jadi ia menggunakan kunci cadangan yang diberikan L. Haha :)) entah ini siapa yang bego siapa yang pinter --" (L pernah ngasih kunci cadangan seluruh ruangan di istana biar Ly bisa menjelajah kemanapun ia mau)

Di tempat pernikahan ~
"Sah? Sah?" Ucap penghulu. Tiba-tiba ada seseorang teriak "Tidak sah!!!" Ternyata itu Ly yang teriak kenceng sampe kaca hampir pecah karna emang udah retak (?)
"Mengapa tidak sah?" protes Misa.
"Karna kau punya rencana jahat sebelumnya!" Ucap Ly sambil memperlihatkan bukti kuat. Misa pun pingsan *lebe dan menangis menjerit dan akhirnya di penjara! (Oke urutannya salah, masa orang pingsan bisa nangis -_-co cwit dah ni orang)
L pun berlari ke arah Ly dan memeluknya *tak lupa gerakan slow motionnya* mereka berpelukan dan mereka juga memutuskan untuk menikah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat Ly berteriak...
"Tidak sah!!!" Teriak Ly. Otomatis semua mata tertuju pada Ly, dan ada dua orang yang sangat kaget melihat Ly. Ternyata mereka orangtua dari Ly. Ly hilang terdampar saat sedang akan liburan ke hawaii (?) Lalu ayah Ly pun menghampiri ayah L, "Hem maaf watari. Dia itu anak saya yang hilang di kapal! Kau menemukannya dimana? Kau menemukan Light dimana? Terimakasih banyak kau telah menemukan dia." Ucap Soichiro, ayah Ly yang ternyata nama Ly itu adalah Light Yagami. Watari pun memberitahukannya kepada L dan mempertemukan Soichiro dengan Light.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seminggu kemudian...
"Light, bolehkah aku memanggilmu Ly saja?" ucap L co cwit dengan lembut dan mata yang berbinar-binar.
"Silahkan L, karna sekarang kita sudah menikah, kau boleh panggil aku apa saja."
"Terimakasih Ly. Ohiya Ly, apakah di pulau tempat kau terdampar ada manusia lagi selain kamu?"
"Hah? Apa? Pulau tempat kau menemukanku?"
"Iya Ly..."
"Aku tidak tahu, aku lupa. Tapi kalau melihat keadaan disana, sepertinya hanya aku yang terdampar." Jawab Light mengingat.
"Ohbegitu ya..." Ujar L, "...berarti aku menikah dengan Kira." Ucap L hampir tak terdengar.
"Memang ada apa L?" Tanya Ly penasaran.
"Tak ada apa-apa, kau bukan pembunuh kan? Karena kita pasti akan hidup bahagia sehat sentosa mawadah warahmah." L menenangkan diri.
"Oh yasudah, aku mengantuk. Selamat malam L."
"Malam Ly..." Jawab Ly sambil mematikan lampu tidur dan kamar menjadi gelap gurita (?)

Mereka pun
hidup bahagia, L pun tidak mencurigai Light sebagai Kira, dan Light pun lupa kalau dia adalah Kira.

~~~~~~
Beberapa taun kemudian mereka mempunyai anak (emang bisa? -_-). Bernama near. Berkulit putih, berambut putih, dan berhati putih (?). Near pun pintar seperti kedua orangtuanya. Dan mereka memang hidup sangat bahagia!!! Selamanya! (Bagian ini sangat memaksa demi terciptanya peran Near walau seucrit)
~~~~~~~~~~~~~~
Finished (˘̩̩̩_˘̩̩̩)